Lee Sung Kyung Pamer Hadiah Kejutan Dari Jang Ki Yong
Selebriti

Lee Sung Kyung saat ini masih disibukkan dengan proses syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' dan kerap mendapat kiriman hadiah dari rekan sesama selebriti.

WowKeren - Lee Sung Kyung saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Pemeran karakter Cha Eun Jae itu pun kerap mendapat kiriman hadiah dari rekan sesama selebriti.

Belum lama ini, Lee Sung Kyung memamerkan kejutan dari Jang Ki Yong. Lewat akun Instagram pribadinya, model kelahiran tahun 1990 itu tampak begitu gembira mendapat kiriman truk kopi dari Jang Ki Yong.

Lee Sung Kyung dan Jang Ki Yong diketahui berteman karena mereka sama-sama berada di agensi YG Entertainment. Mereka juga pernah beradu akting di drama "It's Ok, This is Love" meski sama-sama hanya pemain pendukung.


Postingan Lee Sung Kyung ini pun langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang dibuat iri karena Lee Sung Kyung punya banyak teman-teman ganteng yang bergantian mengiriminya dukungan di lokasi syuting.

"Wenaak di support bojo ku jang kiyong," tulis seorang fans. "Yalord yang ngirim pada gemes semua apalagi si jangkiiii," sambung fans lain. "GAPAHAM LAGI TEMENNYA GANTENG2 TOLONG," imbuh yang lain. "Aduuuh jangkwiyomi cenaahh," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" begitu ditayangkan langsung meraih rating yang sangat tinggi. Baru 4 episode (2 pekan penayangan), drama yang turut dibintangi Ahn Hyo Seop itu terus mencetak rating dua digit dengan yang tertinggi mencapai 19,9 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait