Dian Sastro Bikin Takjub Main TikTok Bareng Adhisty Zara, Bangga Bisa Ajak Aktor Senior Ini Goyang
Instagram
Selebriti

Dian Sastro memamerkan video TikTok bersama Adhisty Zara serta seorang aktor senior. Keikutsertaan Dian bermain TikTok ini menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Belakangan ini sederet selebriti Tanah Air tengah "demam" bermain TikTok. Mereka pun tak segan membagikan video berjoget maupun menari dalam aplikasi TikTok kemudian memamerkannya di postingan Instagram.

Salah satu aktris yang tak mau ketinggalan bermain TikTok adalah si cantik Dian Sastro. Dalam unggahan pada Kamis (16/1), Dian tak sendirian bermain TikTok, ada aktris muda Adhisty Zara serta aktor senior Slamet Rahardjo.

Di keterangan unggahannya, Dian mengaku gerakan yang diperlihatkan dalam video TikTok tersebut berkat arahan dari Zara. Pemain film "Aruna dan Lidahnya" ini bangga bisa membuat video perdana TikTok dengan para aktris beda generasi seperti Zara dan Slamet Raharjo.


"Video tik tok perdana. Akhirnya diajarin main @tiktokofficialindonesia sama @zaraadhsty , terus berhasil ajakin ayah Slamet Rahardjo untuk ikutan dancing," tulis Dian. "Lintas generasi indeed. #ekspresioomSlametpriceless."

Postingan Dian langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ada netizen yang takjub karena Dian bermain TikTok yang selama ini dinilai sebagai aplikasi untuk para "alay". Sementara itu netizen lain menyebut video TikTok Dian bersama Zara dan Slamet Rahardjo begitu menggemaskan.

Dian Sastro dan Zara Serta Slamet Rahardjo

Instagram

"Legenddd," tulis Zara diikuti dengan emoji terbahak serta hati warna merah. "Awwwww," sambung Robby Purba. "Om Slamet lucuuu hahahaha," kata akun @tasia***. "Tiktok alay kecuali kalo dian sastro yg maen," sahut akun @mukh***.

"Dian sastro main tiktok !!!" sahut akun @nanda***. "Tiktok langsung naik level 1000000% #efekdiansastromaintiktok," imbuh akun @sheilla***. "Kenapa ini gemesh," seru akun @gadis***. "Bukan tiktoknya yang alay,tergantung orangnya yang main siapa," komentar akun @fajr***. "Whaaat?? dian sastro mau main tiktok.. tetep berkelas tp yaaa.." sahut akun @desmin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait