Mendiang Cha In Ha Muncul Hingga Episode Terakhir 'Love with Flaws', Fans Beri Komentar Seperti Ini
Instagram/fantagio_official
TV

Aktor Cha In Ha meninggal pada 3 Desember 2019 lalu, sepekan setelah 'Love with Flaws' tayang. Meski demikian, tim produksi berhasil membuat adegannya ada hingga episode terakhir drama ini yang tayang pada Kamis (16/1) kemarin.

WowKeren - Episode terakhir "Love with Flaws" telah tayang di MBC pada Kamis (16/1) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini ditutup dengan happy ending.

Di antara yang paling mencuri fokus di episode terakhir drama ini adalah adegan dari Joo Won Seok yang diperankan oleh mendiang Cha In Ha. Seperti yang diketahui, Cha In Ha ditemukan tewas di rumahnya pada 3 Desember 2019 lalu. Kematian Cha In Ha hanya berjarak seminggu setelah "Love with Flaws" tayang di layar kaca. Sehingga sebelumnya banyak yang penasaran akan seperti apa kelanjutan adegannya di drama ini.


Namun penggemar dibuat bahagia, karena ternyata Cha In Ha selalu muncul di setiap episode bahkan hingga drama berakhir. Ketidakhadiran Cha In Ha memang cukup terasa. Meski demikian, tim produksi sukses membuatnya selalu ada hingga episode terakhir.

Berperan sebagai Joo Won Seok, Cha In Ha digambarkan sebagai kakak kedua Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang merupakan seorang gay. Meski demikian, Joo Won Seok adalah pribadi yang sangat keren, tampan dan menyayangi saudara-saudaranya dengan tulus.

Joo Won Seok pernah mencoba bunuh diri saat ia menyadari orientasi seksualnya, namun ia kemudian bisa menerimanya. Begitupun dengan ayahnya yang ternyata mendukung dan menerima pilihannya.

Di episode terakhir, Joo Won Seok akhirnya bisa hidup dengan bahagia bersama dengan seorang mahasiswa yang disukainya, yakni Choi Ho Dol (Jang Yoo Sang). Hubungan mereka juga direstui oleh ayah mahasiswa pintar tersebut.

Twitter

Karena bisa melihat adegan Cha In Ha hingga episode terakhir, netter dan penggemar pun merasa bahagia sekaligus bersedih. Simak komentar mereka berikut ini.

"Episode terakhir scene In Ha-Hyung banyaaakkk yaaaaa aku puashhhh haha," tulis seorang netter. "Sedih liat in ha untuk drama terakhirny," imbuh netter yang lain. "Akhirnya sampai final jg dia," kata netter yang lain. "Cha in ha akhirnya ada hingga akhir," sahut netter yang lain. "Kangen Cha in ha huhuhu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Love with Flaws" kembali mencatat rating cukup rendah untuk ukuran TV publik yakni 2,3 dan 2,9 persen. Meski demikian, rating episode pamungkas drama ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan malam sebelumnya yang hanya mencatat rating sebesar 2,1 dan 2,5 persen.

Drama ini sendiri akan digantikan dengan "The Game: Towards Zero". Drama yang dibintangi oleh Taecyeon dan Lee Yeon Hee ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts