Paranormal Ini Ngaku Komunikasi dengan Arwah Lina, Ungkap Penyebab Meninggal Bukan Ilmu Hitam
Selebriti

Penyebab meninggalnya Lina masih diselidiki oleh polisi. Namun paranormal berikut ini mengaku diberi tahu penyebab meninggalnya langsung oleh arwah Lina.

WowKeren - Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya mantan istri Sule yang bernama Lina Jubaedah. Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan putra sulung Lina dan Sule, Rizky Febian, lantaran merasa curiga dengan kematian sang bunda yang mendadak.

Setelah membongkar makam dan melakukan autopsi terhadap jenazah Lina, pihak keluarga sekaligus publik menantikan hasilnya yang diprediksi keluar dalam beberapa hari lagi. Namun sebelum hasil autopsi keluar, sudah banyak paranormal maupun peramal yang menerawang penyebab meninggalnya Lina.

Sebelumnya, sudah ada paranormal yang meramal bahwa Lina meninggal karena ilmu hitam hingga dirasuki jin. Kali ini, muncul paranormal bernama Gus Robin yang mengaku mengirimkan jin khodam untuk berkomunikasi dengan arwah Lina. Menurut Gus Robin, penyebab kematian Lina rupanya dikarenakan overdosis obat-obatan.

"Saya pertama melihat memang ada sedikit kejanggalan. Saya mengirim khodam saya ke sana untuk berkomunikasi dengan dia (Lina)," ungkap Gus Robin. "Seperti ini yang saya lihat. Informasi yang saya dapatkan bahwa overdosis obat. Menurut khodam saya juga seperti itu."


Lebih lanjut, Gus Robin juga menjelaskan bahwa Lina terlalu banyak mengonsumsi obat untuk penyakit asam lambungnya. Gus Robin juga menerawang bahwa Lina sering kali merasa mual hingga pusing semasa hidupnya.

"Kebanyakan minum obat, awalnya penyakitnya asam lambung, tapi terlalu banyak mengkonsumsi obat, komplikasi lah ke jantung, ke saraf otak," jelas Gus Robin. "Almarhum Lina ini seperti mual-mual, pusing-pusing, sering pingsan. Tidak boleh kelelahan. Setiap kelelahan ginjalnya seperti enggak kuat menahannya. Itulah efek dari obat terlalu banyak."

Tak hanya itu, Gus Robin menyebutkan bahwa organ-organ tubuh Lina sudah teracuni oleh obat-obatan tersebut. Mengenai lebam biru di tubuh Lina juga dinilai Gus Robin diakibatkan oleh penyakit jantung.

"Ginjal kena, jantung kena, paru-paru kena dikit karena komplikasi. Jantung sampai terkena ya memang lebam biru," sambung Gus Robin. "Tidak semuanya terjadi seperti itu. Itu bukan aniaya ya. Jadi seperti jadi racun dalam tubuh obat-obat itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait