Krystal Jadi Mantan Pacar Jang Dong Yoon di 'Search', Netizen Berdebat
Naver
TV

'Search' akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

WowKeren - Krystal dan Jang Dong Yoon belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama bertajuk "Search". Mereka diceritakan sebagai mantan pacar yang kerap terlibat cekcok saat akhirnya bertemu kembali.

Krystal akan memerankan karakter Son Ye Rim, seorang perwira tentara elit yang memiliki rahasia di balik kelahirannya. Sedangkan Jang Dong Yoon bakal berperan sebagai Yoon Dong Jin, seorang sersan yang punya sedikit waktu tersisa di militer.


Laporan konfirmasi Krystal dan Jang Dong Yoon membintangi "Search" menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Sayangnya, komentar berbeda ditulis netizen di forum online yang akhirnya menimbulkan perdebatan.

"Melihat dari fotonya, mereka gak cocok," tulis seorang netizen. "Krystal dan akting?????" sambung yang lain. "Mengapa Krystal terus saja mencoba berakting," sahut yang lainnya.

"Kurasa Krystal cantik dan pandai berakting," bela seorang netizen. "Aku biasanya menentang idol berakting tapi baru-baru ini aku melihat akting Minah Girl's Day. Aku sungguhan berpikir otakku diserang. Aku masih menderita setelahnya. Aku menantikan drama ini. Kuharap tidak mengecewakan," pungkas netizen lainnya.

"Search" sendiri merupakan drama misteri militer tantang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Sementara itu, "Search" diperkirakan akan tayang kisaran Mei mendatang. Drama ini bakal digarap oleh Lim Dae Woong, sutradara yang terkenal menggarap sederet film horor mulai dari "To Sir with Love", "Horror Stories" hingga "House of the Disappeared". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts