Kim Hye Yoon Cemburu Lihat Aktor dan Aktris Seumuran Lebih Dulu Sukses di TV
Xportsnews
Selebriti

Setelah muncul di lebih dari 40 proyek sejak debut, Kim Hye Yoon akhirnya mendapat peran penting dalam 'SKY Castle' dan sukses menjadi pemeran utama di 'Extraordinary You'.

WowKeren - Kim Hye Yoon menjalani sesi wawancara eksklusif dengan program "Night of Real Entertainment" pada Rabu (15/1) lalu. Dalam wawancara itu, bintang drama "Extraordinary You" ini membeberkan perasaannya saat kini menjadi semakin populer.

MC awalnya bertanya soal masa-masa awal debut di mana Kim Hye Yoon lebih banyak hanya mendapat peran pendukung. "Kamu menghabiskan waktu yang cukup banyak untuk peran kecil. Apa kamu pernah merasa gugup atau tak sabar?" tanya MC.


"Tentu saja aku merasakannya. Ini bukan pekerjaan yang punya ujian tahunan atau opsi masuk agensi dengan menjadi pegawai magang, jadi aku merasa sangat tidak jelas. Rasanya mimpiku semakin menjauh," ungkap Kim Hye Yoon.

Kim Hye Yoon pun blak-blakan mengakui sempat merasa cemburu saat melihat aktor dan aktris yang seumuran dengannya lebih dulu sukses di TV. "Aku cemburu melihat orang-orang seusiaku muncul di TV dan melakukan dengan baik," sambung Kim Hye Yoon.

"Ada banyak momen saat aku berpikir sendiri, 'Apa yang sekarang kukerjakan?' Namun orang di sekelilingku bilang padaku kalau, 'Keberuntungan setiap orang berbeda. Pengaturan waktu untuk setiap orang beda jadi bersabarlah dan fokuslah mengikuti jalanmu'," lanjut Kim Hye Yoon.

Setelah muncul di lebih dari 40 proyek sejak debut, Kim Hye Yoon akhirnya mendapat peran penting dalam "SKY Castle" dan sukses menjadi pemeran utama di "Extraordinary You". Aktris kelahiran tahun 1996 itu juga meraih penghargaan aktris pendatang baru dan popularitas tahun 2019.

"Aku tidak bisa mempercayainya dan merasa seperti mimpi. Bahkan setahun yang lalu, hidupku tidak seperti ini. Kuharap mulai dari tahun ini, aku bisa berada di posisi yang sama di proyek yang lain," pungkas Kim Hye Yoon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts