Setelah Beradegan Ranjang, Ahn Jae Hyun Lakukan Ini Pada Oh Yeon Seo di 'Love with Flaws'
Official MBC
TV

Slot tayang 'Love with Flaws' akan digantikan dengan 'The Game: Towards Zero'. Drama yang dibintangi oleh Taecyeon dan Lee Yeon Hee ini akan mulai tayang pada 22 Januari mendatang.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terakhir "Love with Flaws" pada Kamis (16/1) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan happy ending dari para pemainnya, termasuk Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) dan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun).

Episode ini dibuka dengan momen di pagi hari setelah Joo Seo Yeon dan Lee Kang Woo menghabiskan malam bersama. Seperti yang diketahui, sebelumnya mereka berusaha menyingkirkan keraguannya dan akhirnya yakin untuk melakukan adegan ranjang.


Di pagi harinya, Lee Kang Woo terlihat bangun lebih dulu. Enggan beranjak dari tempat tidur, Lee Kang Woo malah asyik memandangi Joo Seo Yeon yang masih tidur. Tak berhenti di situ, Lee Kang Woo bahkan mencoba mengukur panjang lengan Joo Seo Yeon untuk membuatkannya gaun pengantin.

Setelah mengira-ngira ukurannya, Lee Kang Woo tampak tersenyum malu dan mencoba mengukur jari Joo Seo Yeon untuk mencarikannya cincin. Setelah itu dia kembali tertawa malu-malu hingga membuat Joo Seo Yeon terbangun.

Melihat Joo Seo Yeon terbangun, Lee Kang Woo langsung menyambutnya dengan senyuman manis. Namun Joo Seo Yeon terdiam untuk sesaat lalu merasa kaget karena sadar kalau mereka telah berhubungan intim di malam sebelumnya. Merasa sangat kaget, Joo Seo Yeon langsung bangun hingga membuat Lee Kang Woo terjatuh ke lantai dengan cukup keras.

Sementara itu, episode terakhir "Love with Flaws" kembali mencatat rating cukup rendah untuk ukuran TV publik yakni 2,3 dan 2,9 persen. Meski demikian, rating episode pamungkas drama ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan malam sebelumnya yang hanya mencatat rating sebesar 2,1 dan 2,5 persen.

Drama ini sendiri akan digantikan dengan "The Game: Towards Zero". Drama yang dibintangi oleh Taecyeon dan Lee Yeon Hee ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Januari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts