Lee Hangyul Dan Nam Dohyon Eks X1 Umumkan Bakal Gelar Fanmeeting Pertama 'HAPPY DAY'
Naver/Dispatch
Selebriti

Lee Hangyul dan Nam Dohyon akan kembali menyapa penggemar lewat fanmeeting. Pada kemarin, Kamis (16/1), MBK Entertainment mengumumkan bahwa kedua idola itu akan mengadakan fameeting mereka yang bertajuk 'HAPPY DAY'.

WowKeren - X1 resmi dibubarkan pada 6 Januari lalu sebagai buntut skandal manipulasi voting "Produce Series". Agensi dari masing-masing grup akhirnya mengumumkan sepakat untuk membubarkan X1. CJ ENM selaku perusahaan yang bertanggung jawab mengungkapkan berusaha agar X1 dapat melanjutkan aktivitas. Namun perusahaan itu menghormati posisi agensi yang memutuskan agar X1 bubar.

Namun, meski sudah menjalani kegiatan individu masing-masing, para member X1 diketahui akan terus menyapa penggemar lewat kegiatan di dunia musik. Baru-baru ini dilaporkan bahwa 2 mantan member X1 dari MBK Entertainment, Lee Hangyul dan Nam Dohyon akan kembali menyapa penggemar lewat fanmeeting.

Pada kemarin, Kamis (16/1), MBK Entertainment mengumumkan bahwa kedua idola itu akan mengadakan fameeting mereka yang bertajuk "HAPPY DAY". Fanmeeting solo pertama mereka ini akan digelar pada 2 Februari di Kyung Hee University Grand Peace Palace.


Acara ini pertama kali disinggung oleh keduanya pada siaran langsung mereka di aplikasi V Live pada 11 Januari lalu. Dalam siaran tersebut mereka menyatakan bahwa berjanji akan mengadakan fanmeeting jika siaran tersebut mendapatkan 100 juta hati.

"Terima kasih atas dukungan penggemar hingga kami dapat bertemu penggemar dengan begitu cepat," kata Lee Hangyul dalam video yang mengumumkan acara mereka. "Kami sangat senang dan berterima kasih." Nam Dohyon berbagi bahwa mereka bekerja keras dalam mempersiapkan karena ini adalah pertama kalinya mereka melihat penggemar mereka.

Sebelumnya, juga dikonfirmasi bahwa keduanya akan tampil dalam acara musik "12th K-Pop Festival 2020" yang diadakan di Sapporo, Jepang. Menurut perwakilan MBK Entertainment, Nam Dohyon dan Lee Hangyul saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan festival yang akan datang. Selain dua mantan member X1 tersebut, festival musik ini akan dimeriahkan dengan jajaran penyanyi lain seperti, Kim Jaehwan, NATURE, dan TOO.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait