Park Min Young Selfie Glowing Promosi 'I'll Go To You When The Weather Is Nice'
Naver
TV

'I’ll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - Tim produksi "I'll Go To You When The Weather Is Nice" sejak beberapa minggu belakangan sudah melakukan proses syuting. Wajar saja jika para pemain mulai gencar mempromosikan drama JTBC tersebut.

Salah satunya adalah Park Min Young. Lewat akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran tahun 1986 itu memposting selfie glowingnya dengan senyum mempesona. "Hye Won tidak akan beristirahat," tulis Park Min Young.


Postingan Park Min Young ini pun langsung dibanjiri komentar fans termasuk dari Indonesia. Banyak yang memuji bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" itu semakin tampak cantik bersinar.

"Yaampun kakak glowing simering spleondid bgt," tulis seorang fans. "Teeeh teteeeeh cantik amat teeeeeh," sambung yang lain. "Cantik banget sih ampun," imbuh fans lain. "Cantik banget kakaaa aku," pungkas fans lainnya.

Dalam drama "I'll Go to You When the Weather Is Nice", Hye Won diceritakan sebagai cewek biasa dengan kepribadian bagus. Dia pemain cello saat masih anak-anak. Hye Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya memainkan cello tapi selama waktu itu, dia terluka secara emosional oleh orang lain.

Ia menjadi pribadi yang tertutup dan tidak percaya orang lain. Hye Won perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Hye Won bertemu Eun Seob (Seo Kang Joon) yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore".

Sementara itu, "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor" di JTBC. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts