Pihak KUA Buka Suara Soal Kabar Sule Segera Nikahi Pramugari, Sudah Daftarkan Berkas?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Awalnya akan digelar pada 22 Februari 2020, kuasa hukum menyebutkan bahwa Sule mengundur rencana pernikahannya dengan seorang pramugari menjadi bulan April.

WowKeren - Sule santer dikabarkan akan segera melepas masa duda. Kuasa hukum Sule, Zailil Dose Hudaya menyebutkan bahwa kliennya akan menikahi seorang pramugari pada bulan April. Rencana pernikahan ini sebenarnya akan digelar pada 22 Februari, tapi Sule mengundurnya untuk menghormati meninggalnya Lina, sang mantan istri.

"Tadinya (Sule) mau (menggelar acara pernikahan pada) 22 Februari, tapi diundur April. Di Jakarta ya (akad nikahnya)," ujar Zailil Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule belum lama ini. "(Calon istri Sule) bukan dari kalangan artis."

Jika kabar itu benar adanya, maka pernikahan Sule akan segera dihelat dalam waktu kurang lebih 3 bulan lagi. Lantas apakah ayah Rizky Febian itu sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk mengurus berkas pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) di daerah tempat tinggalnya di Kecamatan Tambun Selatan?


Ternyata Sule diketahui belum mendaftarkan pernikahannya ke KUA Kecamatan Tambun Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak KUA Tambun Selatan yang bernama Mu'min Abdul Aziz. Sejauh ini belum ada berkas pendaftaran nikah yang masuk ke KUA atas nama Entis Sutisna alias Sule.

"Sampai saat ini atas nama Kang Sule atau Entis Sutisna belum masuk pendaftarannya di KUA Tambun Selatan," jelas Mu'min Abdul Aziz seperti dilansir Insertlive, Sabtu (18/1). Lebih lanjut, Mu'min menjelaskan bahwa Sule harus meminta surat rekomendasi dari KUA Tambun Selatan jika nantinya berencana menikah di luar wilayah tempat tinggalnya.

"Bisa (menikah di luar wilayah tempat tinggal). Nanti kalau mendaftarkan di KUA lain maka kami akan memberikan rekomendasi," lanjut Mu'min. "Harus laporan ke sini dulu, harus sudah mengurus di tingkat desa atau kelurahan ke KUA untuk mendapat rekomendasi nikah andaikan pernikahan dilakukan di luar wilayah kecamatan Tambun Selatan."

Sementara itu, Sule kabarnya baru mengenal calon istri selama kurang lebih satu tahun terakhir. Kendati begitu sang calon istri dikabarkan sudah cukup dekat dengan keempat anak Sule dari pernikahan sebelumnya. "Enggak begitu lama, enggak (sampai setahun)-lah. Sudah cukup dekat (dengan anak-anak Sule)," ungkap Zailil Dose Hudaya pada Kamis (16/1).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait