Chani Bocorkan Cara Jitu SF9 Hadapi Kecerewetan Rowoon
Naver Dispatch
Selebriti

Mendengar bocoran Chani soal cara member SF9 menghadapi kecerewetannya selama 4 tahun ini, Rowoon tampak syok karena dirinya tidak menyadarinya sama sekali.

WowKeren - Chani dan Rowoon beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu program "Ask Us Anything". Saat sesi tebak-tebakan, Rowoon baru mengetahui cara member SF9 menghadapi kecerewetannya selama 4 tahun mereka debut.

Hal itu dibocorkan oleh Chani. Saat Rowoon tengah berbicara, satu per satu member yang berada dalam ruangan akan pergi dengan berbagai alasan. Member terakhir yang bersama Rowoon diharuskan mendengar ucapan bintang drama "Extraordinary You" itu hingga akhir.

"Ini seperti permainan kecerdasan. Saat kami berada di ruang tunggu stasiun TV, Rowoon hyung benar-benar banyak bicara. Dia banyak bicara jadi kami harus mendengarkannya hingga akhir dan itu sedikit melelahkan," ujar Chani.

"Ada 8 orang di sana dan ketika Rowoon hyung masuk, satu persatu dari kami keluar. Dengan itu, member terakhir yang berada di ruangan harus mendengar Rowoon hyung bicara hingga akhir," sambung Chani.


Chani Bocorkan Cara Jitu SF9 Hadapi Kecerewetan Rowoon

Source: JTBC

Mendengar bocoran Chani ini, Rowoon tampak syok karena selama ini dirinya tidak sadar. "Semua alasan (kami keluar) berbeda, seseorang mengeluarkan ponsel mereka dan berpura-pura menghubungi ibu mereka sedangkan yang lain pergi ke toilet," ungkap Chani.

"Jadi itu bukan karena kalian semua sibuk?" tanya Rowoon yang masih syok. "Bukan. Kalau kami semua pergi, Rowoon akan sedih," sahut Chani. Member "Ask Us Anything" sekali lagi bertanya apa Rowoon benar-benar tidak tahu. "Aku tidak tahu," ujar Rowoon dengan polos.

Sementara itu, SF9 saat ini tengah promosi comeback dengan lagu utama "Good Guy". Menariknya, Inseong cs akhirnya meraih kemenangan perdananya di acara musik yakni "M Countdown!" dan "Music Bank". Selamat untuk SF9!.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts