Putus Asa, Hantu Kim Tae Hee di 'Hi Bye, Mama!' Lakukan Ini Agar Bisa Bertemu dengan Putrinya
YouTube/tvN DRAMA
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Crash Landing On You' yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, tvN semakin menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Hi Bye, Mama!". Di antaranya adalah dengan merilis teaser, poster hingga video behind the scene.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Pada Sabtu (18/1), tim produksi merilis teaser baru yang fokus pada karakter Cha Yu Ri. Teaser ini menampilkan usaha hantu Cha Yu Ri setelah meninggal agar tetap bisa melihat putrinya.

Hantu Cha Yu Ri terlihat berkeliaran dan mulai berdoa dengan sangat putus asa di sebuah gereja. "Ya Tuhan, tidak apa-apa jika aku berkeliaran di bumi. Tolong biarkan aku melihat putriku sedikit lagi," ujar Cha Yu Ri.


Menariknya, di adegan berikutnya Cha Yu Ri tampak berada di kuil untuk berdoa pada para Dewa. Video itu terus menampilkan ekspresi putus asa Cha Yu Ri yang bolak-balik dari gereja ke kuil untuk berdoa dengan putus asa.

Diaa kemudian terlihat menumpuk bebatuan agar berdiri dengan tegak, namun batu-batu itu terjatuh begitu saja hingga membuatnya sangat kesal. Sebab menurut kepercayaan masyarakat setempat jika batu-batu itu tetap tegak berdiri, harapan Cha Yu Ri akan terkabul.

Di adegan berikutnya Cha Yu Ri tiba-tiba sudah berada di sebuah halte bus dengan ekspresi putus asa. Ia membuat orang-orang di sekelilingnya merasa heran karena mengenakan pakaian tipis di cuaca dingin. Tapi seketika itu pula Cha Yu Ri menyadari kalau dia telah hidup kembali.

"Dan itulah kenapa aku tiba-tiba bereinkarnasi," ujarnya. Cha Yu Ri tampak tertawa untuk mengungkapkan kebahagiaannya, namun berhenti karena situasi canggung di sekelilingnya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts