Clara Gopa Topless Tengah Malam di Kolam Renang, Penampakan Misterius Bikin Merinding
Selebriti

Clara Gopa kembali pamer foto vulgar hingga disentil bakal kena azab. Disisi lain, foto Clara di kolam renang itu sukses membuat netzien merinding lantaran diunggah tengah malam hingga dikira ada penampakan.

WowKeren - Clara Gopa dikenal sebagai salah satu pendangdut yang kerap menuai sensasi. Ini karena Clara kerap pamer penampilan vulgar di sosial media.

Minggu, 19 Januari, Clara mengunggah foto di Instagramnya. Ia rupanya pamer foto topless saat berada di kolam renang.


Foto itu diunggah Clara saat tengah malam. Ia mengaku lebih senang berenang tanpa memakai busana.

"Berenang itu lebih segar tanpa berbusana ya gaes 😘@bubujungleresort," kata Clara. Foto tersebut tak urung mengundang kritikan.

Netter cuma bisa istigfar dan mengingatkan Clara. Mereka berharap Clara tak kena azab karena memamerkan asetnya.

"Mudah2 an fisiknya sehat, payudaranya tetap diberi sehat. Jangan sampai kena adzab, kena cancer payudara. Naudzubiklahimindzalik. Mdh2an tetap dijaga Allah utk tetap baik2 saja mbak," kata netter. "Murah sekali kak,, km muslimah kn?? wanita di wajibkan untuk menutup aurat.. Kok ini malah di umbar semudah itu,, kasihan bapakmu nanti di akherat.. Dunia hanya sementara."

Disisi lain, foto semak-semak di tepi kolam rupanya sempat membuat netizen merinding. Mereka seolah melihat penampakan diantara semak-semak tersebut.

"A**g ada siapa di semak semak," kata netter. "Kalau dipelototin lama-lama serem itu semaksemaknya," kata netter.

Sebelumnya, Clara sempat kena tegur KPAI karena penampilan vulgarnya bareng member Duo Semangka, Vhanya Kiara. Saat itu, Clara dan Vhanya berjanji akan lebih hati-hati dalam mengunggah apapun di sosial media.

"Saya selaku manajer Duo Semangka berterima kasih atas perhatian tulus dalam arti untuk mengubah beberapa cara yang dilakukan oleh adik-adik saya," kata manajer Duo Semangka, Sonny Bule. "Saya dan Duo Semangka sudah ada komitmen yang disetujui dan kami bersama-sama karena dari konten tersebut mungkin kurang baik dan bagus bagi generasi atau anak-anak di Indonesia."

Namun Clara kembali "kumat" dan terus pamer postingan vulgar. Ia sempat berkilah tak takut pada KPAI dan merasa percuma bersikap sopan karena netizen tak menghargai kemampuannya menyanyi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts