Jin BTS dan Sehun EXO Pakai Setelan Jas Samaan, Netizen Debatkan Siapa Lebih Ganteng
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti gaya busana Jin BTS dan Sehun EXO. Rupanya dua idol berwajah ganteng itu pernah mengenakan pakaian yang sama.

WowKeren - Penampilan merupakan hal yang penting bagi para selebriti. Tak heran kalau gaya busana mereka saat tampil di depan publik selalu menjadi bahan pembicaraan baik soal padu padan maupun siapa saja yang memakainya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti gaya busana Jin Bangtan Boys (BTS) dan Sehun EXO. Rupanya dua idol berwajah ganteng itu pernah mengenakan pakaian yang sama.


Di red carpet SBS Gayo Daejun 2019 yang digelar 25 Desember lalu, Jin mengenakan kemeja dan setelan jas dari brand Berluti. Setelan jas yang dikenakan pelantun "Black Swan" tersebut begitu cocok ia pakai serta matching dengan warna rambutnya.

Jin BTS dan Sehun EXO Pakai Setelan Jas Samaan, Netizen Debatkan Siapa Lebih Ganteng

Theqoo

Di sisi lain, Sehun juga mengenakan kemeja serta setelan jas yang sama saat berada di Bandara Internasional Incheon dalam perjalanan menuju Paris pada 15 Januari lalu. Penyanyi kelahiran 1994 itu juga tak kalah ganteng dengan rambut pendeknya yang ditata rapi dengan kening dibiarkan terlihat.

Gaya busana Jin dan Sehun ini sontak menjadi pembicaraan netizen di situs Theqoo. Mereka rupanya memiliki pendapat yang berbeda soal siapa yang terlihat lebih baik dalam balutan setelan jas koleksi musim gugur/musim dingin Berluti ini.

"Wajah Oh Sehun sedang melakukan tugasnya (membuat busana kelihatan lebih baik)," komentar netizen. "Sehun lebih bagus," kata netizen lainnya. "Wow, Sehun benar-benar luar biasa... Tapi pundak mereka berdua lebar jadi mereka kelihatan sangat keren," ujar yang lain.

"Foto Seokjinie diambil oleh jurnalis, jadi dia bisa kelihatan lebih bagus lagi tapi dia tetap ganteng dan keren. Sehun juga keren. Cowok butuh pundaknya," kata netizen. "Wajah Seokjin sempurna," komentar yang lain. "Mereka kelihatan seperti anak keluarga kaya," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts