Siwi Widi Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi, Ternyata Lewat Pintu Belakang Biar Nggak 'Kecium' Media
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi melaporkan akun Twitter @digeeembok atas dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya Siwi diketahui sudah dua kali mangkir atas pemanggilan penyidik atas laporannya itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pramugari Siwi Widi yang diisukan sebagai wanita simpanan petinggi Garuda melaporkan akun Twitter @digeeembok terkait dugaan pencemaran nama baik. Namun pihak penyidik Polda Metro Jaya sempat menerima pesan dari kuasa hukum Siwi dengan isinya yang bersangkutan memita izin tidak bisa memenuhi panggilan karena sang ibu sakit.

Tepat pada hari ini, Senin (20/1), Siwi akhirnya datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Siwi diketahui tidak hadir pada dua agenda pemanggilan sebelumnya yakni Senin dan Jumat pekan lalu. "Siwi sudah datang jam 11.00 untuk diambil keterangan oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan seperti dilansir dari Kompas.

Kedatangan Siwi hari ini adalah pemeriksaan perdana terkait laporannya pada akun Twitter @digeeembok. Namun rupanya kedatangan Siwi tersebut tidak diketahui oleh awak media karena masuk gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melalui pintu belakang.


Yusri menambahkan dua saksi lainnya tidak dapat memenuhi panggilan penyidik. Walau demikian pihak kepolisian akan kembali memanggil dua saksi tersebut. "Untuk dua saksi tidak dapat hadir dan minta ditunda Kamis tanggal 23 Januari 2020," ujar Yusri.

Untuk diketahui, Siwi menggandeng pengacara kondang Elza Syarief saat melaporkan akun Twitter @digeeembok. Ia sempat memberi penegasan bahwa apa yang ditulis oleh akun Twitter @digeeembok tentang dirinya adalah tidak benar.

"Jadi semua pemberitaan dari akun Twitter @digeeembok itu tidak benar. Saya merasa bener-bener harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya sebagai pramugari, saya merasa tidak nyaman," kata Siwi saat jumpa pers pada Jumat (10/1) lalu. "Dan keberadaan pemberitaan itu pastinya sangat merugikan saya, kelaurga saya, pekerjaan saya dan lingkungan saya."

Sementara itu, Siwi sempat mengungkap alasan tidak hadir saat pemanggilan penyidik adalah karena sang ibunda sakit. Namun tak lama kemudian, Siwi malah ketahuan "nyomot" foto ibu sakit dari internet.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru