Siwi Widi Dikaitkan dengan Ibu Tiri Vanessa Angel Usai Kembalikan 647 Juta, Miliki Kesamaan?
Instagram/siwiwidipurwanti
Selebriti

Siwi Widi sudah resmi mengembalikan uang Rp647.850.000 yang ia terima dari terdakwa Wawan Ridwan. Disisi lain, sosok Siwi juga sempat disorot terkait dugaan kesamaan dengan ibu tiri Vanessa Angel.

WowKeren - Sosok mantan pramugari Garuda, Siwi Widi, mendadak viral di sosial media. Ia jadi bahan omongan setelah menjadi saksi dalam kasus dugaan suap, penerimaan gratifikasi, dan pencucian uang oleh mantan Kepala Bidang Pendaftaran, Ekstensifikasi dan Penilaian Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Sulselbartra, Wawan Ridwan.

Siwi dikabarkan telah menerima aliran dana suap senilai Rp647.850.000 dari anak Wawan, Muhammad Farsha Kautsar. Setelah ramai diperbincangkan hingga dikuliti soal wajah sebelum dan sesudah oplas, Siwi akhirnya memutuskan mengembalikan uang tersebut.

"Kami terima, saksi Siwi Widi saat ini telah mengembalikan seluruh uang yang diduga dinikmatinya sebagaimana uraian surat dakwaan JPU, terkait dengan perkara yang sedang tahap pemeriksaan dipersidangan ini," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, Rabu (2/2)," ujar Ali. "KPK mengapresiasi bagi pihak yang kooperatif mengembalikan uang yang diduga terkait perkara."

Ali juga meminta agar Siwi bersedia hadir dalam persidangan kasus Wawan. "Kami berharap saksi juga akan kooperatif hadir ketika keterangannya dibutuhkan di hadapan majelis hakim," kata Ali.


Setelah kabar tersebut terkuak, nama Siwi kembali jadi sorotan. Ia dikaitkan dengan sosok ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat. Tak disangka, Siwi dan Puput ternyata punya kesamaan. Selain sama-sama jadi korban hate di sosmed, Siwi dan Puput ternyata satu kampung halaman di Pemalang. Sayangnya, fakta tersebut malah kembali memicu reaksi sinis netter.

Instagram

Kesamaan Siwi dan Puput

"Pemalang jd tercemar gini etdahhh, baru tau ada orgĀ² bgini di pml. Mulai dr puspit*ng, sekarang siwidi," sentil netter. "Sekampung sama puspit*ng," ujar netter.

Terkait Puput, ibu tiri Vanessa itu kerap dikecam netter terkait isu permusuhan dengan Vanessa. Bukan cuma Puput, Doddy juga disindir karena terkesan enggan mengakui Bibi sebagai menantu. Yang terbaru, Doddy jadi bahan sindiran netter soal dugaan mencairkan dan menghabiskan uang asuransi Vanessa senilai Rp500 juta. Namun Doddy tampak cuek dan fokus merayakan ulang tahun Puput.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait