Rezky Aditya Terbukti Tak Punya Anak di Luar Nikah, Citra Kirana Girang Happy Ending?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya soal status anak di luar nikah akhirnya happy ending. Usai terbukti bukan ayah biologis anak Wenny, Rezky dan Citra mengunggah foto spesial yang memicu reaksi fans.

WowKeren - Kasus Rezky Aditya terkait dugaan punya anak di luar nikah dengan Wenny Ariani akhirnya memasuki babak baru. Sempat bikin heboh sejak 2021, kasus tersebut sudah resmi ditolak oleh hakim.

"Memutuskan menolak seluruh gugatan dan penggugat diwajibkan membayar biaya pokok perkara Rp395 ribu," kata Hakim di Pengadilan Negeri Tangerang, 3 Februari. Keputusan tersebut disambut lega oleh pengacara Rezky, Ana Sofa Yuking, SH, MH.

"Alhamdulilah ya setelah proses yang cukup lama, hari ini putusan perkara yang digugat ke Rezky Aditya tadi sudah diputuskan dan Alhamdulillah semua gugatan ditolak seluruhnya dan Rezky Alhamdulillah dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum," seru Ana. "Jadi semua yang digugat oleh penggugat itu semuanya ditolak oleh majelis hakim."


Setelah kabar gembira itu terkuak, Rezky menggunggah postingan sehati dengan sang istri, Citra Kirana, yang lantas diserbu netter. Namun bukan untuk membully, netter justru mengungkap rasa kagum atas kekompakan Rezky dan Ciki menghadapi isu miring terkait anak di luar nikah.

Meski tak ekspresif merayakan kemenangan dalam kasus melawan Wenny, Rezky dan Ciki seolah ingin menunjukkan kalau mereka baik-baik saja. Dalam foto, Ciki agaknya mengisyaratkan hubungannya dengan Rezky tetap solid. Ia terlihat menggandeng mesra dan mengenakan baju berwarna kembaran dengan Rezky. Meski Ramadhan masih jauh, Ciki malah seolah sudah tak sabar untuk merayakannya bersama Rezky.

Tak cuma Ciki, Rezky juga terlihat memancarkan aura bahagia. Dengan ditolaknya gugatan Wenny, imej positif Rezky kembali terpancar dan memicu reaksi dukungan.

"A rezkyyyyy suaminya siapa sih a,ganteng bgt," seru netter. "TER SAYANG TER BAIK TER SANJUNG ... AAAAA I LOVE YOU CIKI REZKY❤️❤️❤️❤️," tutur yang lainnya. "Masya Allah...pasangan ideal banget..perfect❤️❤️..Tabarakallah...," seru fans.

Disisi lain, kubu Wenny ada kemungkinan akan mengajukan banding usai gugatan ditolak. Pihak Rezky pun mengaku siap bertarung ulang jika memang pihak Wenny melakukan hal itu.

"Kalau mereka banding ya kita akan ikuti, sama seperti pada saat gugatan sebelumnya, kita akan ikuti dan kita punya hak juga untuk mempertahankan, kita akan buktikan," seru Ana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait