Denny Darko Terawang Ayus Sabyan Akan Rujuk dengan Ririe Fairus Karena Alasan Ini
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Belakangan ini Ririe Fairus menjadi sorotan setelah ia menceritakan soal perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Ayus Sabyan. Namun peramal Denny Darko mengatakan kalau mereka berdua akan rujuk kembali.

WowKeren - Ririe Fairus menjadi perbincangan lagi usai ia mulai berani menguak isu lama soal perselingkuhan yang dilakukan oleh sang mantan suami, Ayus Sabyan. Ia pun terlihat kera diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube miliki beberapa public figure.

Di sisi lain, belum lama ini peramal Denny Darko menerawang kalau nantinya Ririe dan Ayus akan kembali rujuk. Hal ini disampaikan langsung oleh Denny lewat unggahan video di kanal YouTube miliknya.

"Saya lihat Ayus ini akan kembali kepada Ririe dan keluarnya. Ini memang mengagetkan," ujar Denny Darko. Ia kemudian mengatakan kalau Ririe dan Ayus sebenarnya sama-sama masih menyimpan rasa sayang.

Meskipun Ririe menyadari bahwa apa yang dilakukan Ayus terhadapnya cukup menyakiti hatinya. "Kalau saya lihat, sebenernya mereka ini diam-diam masih menyayangi. Walaupun, apa yang dilakukan Ayus ini menyakiti hati Ririe Fairus," ujarnya.


Selain itu, Denny Darko juga mengatakan kalau sebenarnya Ayus tak mau bercerai dan berpisah dengan Ririe. "Ririe Fairus yang meminta perceraian ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan oleh Ayus," sambungnya.

Apalagi ia melihat keluarga Ayus sebenarnya masih sayang dengan Ririe. "Keluarga Ayus ini masih sangat sayang kepada mantan ipar dan mantan menantu mereka," tuturnya.

Denny Darko juga mengungkapkan perkiraan waktu Ayus dan Ririe akan kembali rujuk "Saya lihat nanti, 2 tahun itu akan ada sesuatu yang cepat terjadi, mereka berdua ini akan tiba-tiba sudah kembali," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru