Alasan Mulia Lee Yi Kyung Tak Mau Undang Jin BTS ke Premiere Film Barunya
Selebriti

Baru-baru ini bintang drama 'Welcome to Waikiki' itu membicarakan tentang Jin BTS dalam wawancara menjelang pemutaran perdana film terbarunya 'Hitman: Agent Jun'.

WowKeren - Lee Yi Kyung baru-baru ini melakukan wawancara menjelang pemutaran perdana film terbarunya "Hitman: Agent Jun". Aktor ganteng kelahiran 1989 itu membicarakan tentang Jin BTS (Bangtan Boys).

Karena dikenal berteman dengan Jin, Lee Yi Kyung ditanya apakah ia mengundang penyanyi kelahiran 1992 itu ke pemutaran perdana filmnya. Namun ternyata bintang drama "Welcome to Waikiki" itu tidak melakukannya.


Lee Yi Kyung menjelaskan, "Aku sadar bahwa jadwal BTS sudah ditentukan hingga tahun depan. (Jin) terlalu baik, jadi aku tidak mengundangnya karena aku khawatir dia tidak akan bisa menolak (meskipun dia sibuk)."

"Jika dia memiliki waktu luang, dia mungkin perlu istirahat, tapi dia mungkin merasa terbebani jika mengundangnya, jadi aku sengaja tidak menghubunginya," lanjut Lee Yi Kyung.

Alasan mulia Lee Yi Kyung tidak mengundang Jin menuai perhatian publik. Banyak yang memujinya sangat perngertian.

Sebelumnya Lee Yi Kyung juga membicarakan hubungan dekatnya dengan Jin ketika menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" pada 15 Januari. Ia mengatakan bahwa mereka pernah satu akademi akting sebelum masuk kuliah di universitas berbeda dan tidak saling berhubungan sejak itu.

Namun pada 2018, Lee Yi Kyung diundang tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di mana ia bertugas membacakan pemenang penghargaan. Pada kesempatan tersebut, Lee Yi Kyung kembali bertemu dengan Jin.

Sementara itu, "Hitman: Agent Jun" dijadwalkan tayang perdana pada 22 Januari serentak di Korea Selatan. Film ini juga dibintangi Kwon Sang Woo dan Jung Joon Ho.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts