'Tuan Muda' Raphael Mendadak Ogah Dicium Sandra Dewi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Putra pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis, dikenal sebagai anak artis yang menggemaskan. Namun sayang, baru-baru ini ia mengaku ogah dicium sang mami, ada apa?

WowKeren - Tidak sedikit artis yang membuat akun Instagram khusus untuk anaknya. Sandra Dewi menjadi salah satu artis yang mengikuti tren tersebut. Kedua anak Sandra, yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis pun memilikinya.

Akun Instagram Raphael bahkan sudah memiliki lebih dari 1,6 juta followers. Karena pesonanya, Raphael kerap dipanggil sebagai tuan muda.


Lewat akun Instagram Raphael, Sandra sering memamerkan aktivitas balita yang lahir pada 31 Desember 2017 ini. Seperti pada Senin (20/1), Sandra mengunggah potret Raphael yang baru bangun tidur.

Dalam foto tersebut, Sandra menggendong putra pertamanya. Ekspresi mantan kekasih Reino Barack itu tampak gemas. Alih-alih senang digendong dan diciumi sang ibunda, Raphael malah ogah-ogahan.

Di bagian caption, Raphael seakan mengungkap isi hatinya. Merasa sudah besar, sang tuan muda enggan diciumi lagi.

"Aku baru bangun tidur terus dicium cium terus sama mami," ungkap Raphael. "Mami stop ganggu aku, aku udah gede 😒 #raphaelmoeis#24monthsold"

Sandra Dewi Dilarang Mencium Anak Pertama

Instagram

Unggahan itu pun tak ayal mencuri perhatian netter. Tidak sedikit yang ikut gemas dengan Raphael. Ada pula netter yang menyanjung Sandra terlihat bak kakak adik dengan sang anak.

"Kokooow kan masih kicil 😍 uuuh gemessss," komentar akun @thisi***suma. "Baru bangun tidur aja gemesshh," balas akun @zunit***lll.

"Twins...😊. Mirip sekali..." sahut akun @efnitam***lraf. "Kayak kakak garain adeknya ini mah," tambah akun @bilaa***ira.

Perjalanan cinta Sandra sebelumnya memang penuh liku. Sebelum berjumpa dengan Harvey Moeis, Sandra sempat "mengemis" meminta agar dijodohkan oleh Daniel Mananta.

"Ketemu Harvey ini gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel, hampir gue mau diusir berkali-kali, sama yang deketin gue pun Daniel pun setuju enggak setuju gitu," cerita Sandra beberapa waktu lalu. "Totaly friend, best friend banget (Daniel), karena seiman jadi enak nyambung, ada yang deketin beberapa kali mending dia yang cariin."

"Dia pun bilang 'Kasih gue waktu dua minggu,' kata Daniel. Karena dia sudah eneg banget sama gue, cerita 'Niel gue nggak dapet-dapet jodoh'," lanjut Sandra. "Gue anak rumahan, kurang bergaul anaknya dan ternyata Harvey juga tidak bergaul."

Saat bertemu Harvey, Sandra mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. Seminggu berjumpa, keduanya pun berpacaran dan menikah tiga tahun setelahnya.

"Gue sampe bilang ke emak gue, asisten gue 'Ini kayaknya jodoh gue'," tambah Sandra tertawa. "Sudah seiman, kedepannya bisa, pas ngobrol nyambung, yang penting jomblo gue enggak mau sama pacar orang. Daniel juga bilang 'gue jamin ini orang baik' ke Harvey."

You can share this post!

Related Posts