Rezky Aditya Perhatian Suapi Istri, Citra Kirana Dikritik Karena Makan Berdiri
Instagram/citraciki
Selebriti

Kemesraan Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat dalam sebuah video belum lama ini yang diambil di lokasi syuting. Rezky begitu perhatian membawa makan untuk Ciki.

WowKeren - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri pada 1 Desember 2019 lalu.

Ciki dan Rezky sempat menikmati bulan madu di Eropa. Sederet foto mesra mereka bisa dilihat di Instagram pribadi Ciki dan Rezky.

Kemesraan keduanya juga terlihat dalam sebuah video belum lama ini. Dalam video yang dibagikan akun fans itu, Ciki dan Rezky tampak berada di lokasi syuting.

Rezky terlihat menghampiri sang istri sambil membawakan sekotak makanan. Dengan senang Ciki menyambut suaminya dan langsung menyantap makanan tersebut sambil berdiri.

"Enak?" tanya seseorang yang merekam. Ciki tak menjawab namun membalas dengan acungan jempol, menandakan bahwa ia menikmati makanan tersebut.


Seorang kru sempat melirik dan dibuat salah fokus melihat keromantisan Ciki dan Rezky. Pasangan suami istri ini lantas pindah tempat ke sebuah teras rumah.

Postingan tersebut rupanya menuai beragam respons netizen. Beberapa netizen baper menyoroti sikap perhatian Rezky kepada sang istri.

"Seneng nya kalau mesranya udah menikah... gak seperti yg lain pacaran lama dan mesra giliran nikah bubar.." kata netter. "Sangat sangat sangat semangaaatttt syutingnya," tambah lainnya.

Di sisi lain, netizen mengingatkan Ciki agar makan sambil duduk. "Kak ciki maem sambil duduk donk biar tambah cantik," kata netter. "Lebih cantik maem nya sambil duduk," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait