Curhatan Hani Soal Rasanya Jadi Pemeran Utama 'XX' Picu Komentar Sinis Netizen
TV

'XX' menceritakan kisah seorang bartender populer (yang perannya dimainkan Hani) yang bekerja di bar. Drama ini dijadwalkan tayang pada 25 Januari mendatang.

WowKeren - Hani dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama "XX". Member EXID itu langsung didapuk menjadi pemeran utama dengan karakter sebagai seorang bartender yang cukup populer.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Hani membeberkan rasanya menjadi pemeran utama drama "XX". Idol kelahiran tahun 1992 itu pun tak ragu menyebutkan jika menjadi pemeran utama sangat sulit.


"Aku belajar banyak hal kalau menjadi pemain utama sangat sulit. Aku merasakan tanggung jawab dan kewajiban yang mendalam saat syuting. Aku bersyukur bahwa kami bisa menyelesaikan proses syuting dengan aman," ujar Hani.

Curhatan Hani ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan komentar sinis mengingat banyak aktris berbakat yang harus melalui ratusan audisi demi bisa membintangi drama.

"'Setelah mencoba, menjadi seorang pemeran utama cukup sulit'. Aku sudah bisa mendengar tangisan semua aktris yang melewati ratusan audisi, orang-orang yang menghabiskan bertahun-tahun menjadi pemeran pendukung. Konyol."

"Semua orang dan ibunya berakting sekarang, mengapa penonton yang harus menderita karena ini? Tolong berhenti merangkak keluar dengan kemampuanmu."

"Dia terobsesi pada akting dengan cara tertentu. Sebelumnya, itu semua adalah reaksi ngeri dan menangis acak, kemudian berakting kuat dan tomboy dan sekarang berakting cantik. Cara hidup yang melelahkan."

Sementara itu, "XX" menceritakan kisah seorang bartender yang bekerja di bar. Saat membantu menyelesaikan pasangan yang datang ke bar, ia juga belajar untuk menyembuhkan diri dari hubungan masa lalunya. Drama ini dijadwalkan tayang pada 25 Januari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts