Biasa Tampil Seksi, Bodi Clara Gopa Saat Pakai Bikini Bikin 'Tepok Jidat' Karena Lipatan
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Clara Gopa Duo Semangka baru-baru ini menikmati liburan di Bandung sambil berendam. Alih-alih menyoroti keindahan alam, netizen justru usil menge-zoom bagian tubuh Clara.

WowKeren - Clara Gopa kembali menjadi bahan perbincangan karena penampilannya. Personel Duo Semangka ini memang tak segan tampil seksi dan mengumbar lekuk tubuhnya.

Baru-baru ini, Clara dan rekannya Valencia Icii menikmati liburan di kawasan Bandung, Jawa Barat. Mereka menghabiskan waktu di sebuah resort dan sempat membagikan foto saat berendam di kolam renang.

Dalam foto yang dibagikan ulang oleh akun gosip @lamberumpi_official, Clara dan Valencia tampak menikmati pemandangan alam sambil menyegarkan badan. Kedua penyanyi dangdut ini memakai baju renang layaknya orang berenang.

Clara dan Valencia kala itu agaknya tidak tahu kalau mereka sedang difoto. Pasalnya mereka menghadap membelakangi kamera.

Photo-INFO

Instagram


Alih-alih menyoroti keindahan alam, netizen justru usil menge-zoom bagian tubuh Clara. Setelah diperbesar, tampak bagian lipatan pada punggung dan perut Clara.

Sontak saja netizen meninggalkan beragam respons kocak di kolom komentar. Mengingat biasanya Clara memamerkan keseksian tubuhnya.

"Ya Ampun jadi aslinya kyk gtu," kata netter. "Apaan tuh... Yg berjejer sprt anak tangga..gw juga gemuk tapi ga gitu juga x lipatan lemak di punggung," sahut yang lain.

"Aduuuhhh itu lemak menggumpal min," timpal netter. "Hahahhaaaa bangga sm yg gedong tpi lemaknya tingkat kecamatan," ejek lainnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang memberikan pembelaan. "Jangan suka gtu..ga semua orang nilai cewek yg langsing tuh cantik,dan ga semua orang juga nilai cwe yg bdan nya gitu jlek," kata netter. "Yang penting pede, terima pemberian tuhan," bela yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru