Album Solo Kim Jaejoong 'Love Ballad' Sukses Terjual 100 Ribu Keping Meski Tanpa Promosi
Musik

Ini adalah angka yang sangat besar mengingat album tersebut tidak memiliki photo card atau acara fansigning karena cederanya. Saat ini Jaejoong sedang sibuk dengan persiapan tur konser solonya.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) akhirnya kembali menyapa penggemarnya setelah 4 tahun vakum. Ia merilis mini album ke-2 Korea-nya yang bertajuk "Love Ballad" yang dirilis pada 14 Januari lalu. Tak heran jika perilisan album ini mendapat dukungan yang sangat besar dari penggemarnya.

Terbukti hanya seminggu pasca album tersebut dirilis, "Love Ballad" dilaporkan telah terjual ratusan ribu keping. Menurut Hanteo Chart, mini album ke-2 Kim Jaejoong itu terjual lebih dari 13.400 kopi pada tanggal 20 saja sehingga membuat album ini melampaui angka 100.000 pada tahap awal keseluruhan.

Ini adalah angka yang sangat besar mengingat album tersebut tidak memiliki photo card atau acara fansigning karena cederanya. Saat ini Jaejoong sedang sibuk dengan persiapan tur konser solonya.


Kim Jaejoong Asia Concert Tour 2020 dijadwalkan mulai di Seoul. Para penggemar sangat menantikan untuk mendengar semua lagu secara langsung terutama para penggemar Malaysia yang akan dikunjungi oleh Jaejoong untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Jaejoong sendiri diketahui lebih aktif berpromosi di Jepang. Sebelumnya, Jaejoong juga sempat menggelar tur konser Asia pada November 2013 hingga Januari 2014 untuk merayakan album solo pertamanya. Konser tersebut digelar di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, Taiwan, dan Tiongkok.

Sementara itu, tur konser Asia yang terakhir kali digelar adalah pada tahun 2017 lalu. Konser bertajuk "The REBIRTH of J" tersebut diadakan di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, Tiongkok, dan juga Thailand.

Selain dikenal sebagai penyanyi ia juga dikenal sebagai seorang aktor ternama yang pernah membintangi beberapa drama seperti "Sunao ni Narenakute", "Protect the Boss", "Dr. Jin", dan "Triangle". Berkat aktingnya dalam drama tersebut, ia sempat menerima beberapa penghargaan sebagai aktor terbaik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru