Super Junior Pamerkan Melodi Trendi Dalam Video Medley Highlight 'Ticky Tocky' Dan 'Shadow'
Musik

Pada hari ini, Selasa (21/1), pihak agensi merilis video medley yang menampilkan cuplikan dari 2 lagu yakni 'Ticky Tocky' dan 'Shadow'. Tak seperti biasanya, kali ini Super Junior memberikan rasa baru dari dua lagu tersebut.

WowKeren - Super Junior dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemarnya dengan album repackage bertajuk "TIMELESS". Album ini dijadwalkan rilis pada 28 Januari mendatang. Menjelang perilisannya, agensi akhirnya merilis tracklist untuk album tersebut. Dalam "TIMELESS" terdapat lagu dari album "Time Slip" serta beberapa lagu baru.

Lagu-lagu baru di repackage termasuk "2YA2YAO!", "Ticky Tocky", "Shadow", dan "Rock Your Body". Yang menarik adalah lagu utamanya yakni "2YA2YAO!" ditulis langsung oleh rapper dan produser Korea, Zico.

Selain itu lagu lain yakni "Rock Your Body" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Yesung, Eunhyuk, Lee Donghae, dan Ryeowook. "Rock Your Body" juga ditulis dan disusun sendiri oleh Donghae. Tak heran banyak fans yang menantikan perilisan album ini.

Pada hari ini, Selasa (21/1), pihak agensi merilis video medley yang menampilkan cuplikan dari 2 lagu yakni "Ticky Tocky" dan "Shadow". Tak seperti biasanya, kali ini Super Junior memberikan rasa baru dari dua lagu tidak hanya dengan potongan audio yang panjang, tetapi juga dengan memanjakan beberapa lirik.


Pertama, "Ticky Tocky" adalah genre tarian hip-hop disertai dengan vokal dan rap yang menarik dari para anggota. Kedua, "Shadow adalah trek tempo sedang yang menggabungkan alur funky, berirama dengan elemen listrik, menggambarkan lirik gelap penyanyi yang ingin melarikan diri dari bayangan yang menyesakkan.

Ini akan menjadi comeback pertama grup dalam waktu sekitar tiga bulan sejak rilis album studio kesembilan mereka "Time Slip" pada bulan Oktober. Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka di tahun 2020 dan kemungkinan menjadikan mereka sebagai artis SM Entertainment pertama yang comeback di tahun 2020.

Super Junior juga baru saja menghibur penggemar di Indonesia lewat konser pada 11 Januari lalu di ICE BSD, Tangerang. Super Junior terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada Juni lalu lewat konser "Super Show 7S". Saat itu, Kyuhyun belum bergabung dengan rekan-rekannya karena baru saja merampungkan wajib militer.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru