Demo EXO-L Tuntut Chen Tinggalkan EXO Ternyata Sempat Ricuh, Ini Pemicunya
Selebriti

Sejumlah EXO-L baru-baru ini melakukan aksi demonstrasi di depan gedung SM Entertainment untuk menuntut Chen meninggalkan grup menyusul berita pernikahannya.

WowKeren - Sejumlah EXO-L, penggemar EXO, melakukan aksi demonstrasi di kawasan Gangnam pada Minggu (19/1) sore. Mereka menuntut Chen meninggalkan grup menyusul berita pernikahannya.

Dilansir dari The Korea Herald, seorang penggemar mengatakan ia merasa dikhianati oleh penyanyi berusia 27 tahun itu karena mengumumkan pernikahan dan kehamilan tunangannya tanpa kata "maaf" dalam surat yang dipostingnya pekan lalu.

"Dia mengejar kebahagiaannya dengan mengorbankan impian, masa muda dan semangat orang lain," katanya saat memprotes di luar SM Town Coex Artium, kompleks yang dikelola oleh SM agensi EXO.

Demo EXO-L Tuntut Chen Tinggalkan EXO Ternyata Sempat Ricuh, Ini Pemicunya

Source: Korea Herald

Namun di Twitter, tagar seperti #AlwayswithCHEN dan #EXOLBelievesInEXO9 cenderung menjadi tren. Banyak EXO-L menunjukkan dukungan mereka untuk pemilik nama Kim Jongdae itu.


Fandom EXO terpecah menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Sejumlah EXO-L Korea mendesak SM segera mengeluarkan Chen dari grup.

"Kami ingin dia keluar dari grup karena kami tidak ingin label kontroversial mengikuti EXO. Menjadi ayah dari bayi, kehamilan di luar nikah, label negatif ini menodai imej EXO," kata penggemar yang mengikuti demonstrasi.

Memegang tanda yang bertuliskan #Chen_Leave (Chen Keluar), para pengunjuk rasa mengenakan topeng dan hoodie sehingga mereka tidak bisa diidentifikasi. Demo sempat ricuh ketika Jessica, penggemar EXO dari Amerika Serikat, mencoba mengambil foto mereka.

Pertengkaran kecil pun tidak bisa dihindari. Jessica rupanya datang jauh-jauh untuk mendukung Chen. Ia menyadari perbedaan budaya, tapi ia ingin Chen tetap di grup.

"Budaya ini sangat berbeda dan aku mengerti. Tapi itu harus tentang musik dan selama mereka tidak menyakiti siapa pun, tidak menyetir sambil mabuk atau memulai perkelahian, maka aku tidak melihat bagaimana hal itu (hamil di luar nikah) penting bagi fandom," kata Jessica.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait