Fedi Nuril Akui Hobi 'Ndusel', Reaksi Istri Jadi Sorotan
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril belum lama ini membongkar rahasia keluarga kecilnya. Tidak hanya rahasia itu, komentar istri Fedi Nuril juga tidak kalah disorot netter. Duh, kenapa?

WowKeren - Menginjak usia ke-37, Fedi Nuril tetap membuat jatuh cinta. Suami Vanny Widyasasti ini bahkan dijuluki sebagai suami sekaligus ayah idaman.

Kemesraan Fedi dan Vanny sering dipamerkan lewat media sosial mereka. Seperti baru-baru ini, Fedi mengunggah potret istri dan anaknya, Hasan Fadilah Nuril.

Dalam foto tersebut, Vanny tampak menggandeng tangan Hasan. Keduanya asyik berpose di depan kamera. Di bagian caption, Fedi pun memberikan tulisan manis.

Diakui Fedi, ia begitu bersyukur dengan kehidupannya. Kehadiran Vanny dan Hasan membuatnya bahagia.

"Gue sangat bersyukur ada Vanny dan Hasan di hidup gue," tulis Fedi. "Setiap hari selalu ada tingkah laku mereka yang bikin tertawa, semacam pose mereka di foto ini 😝"

Menurut Fedi, ada kebiasaan keluarganya yang tidak biasa. Ia mengaku senang "ndusel" alias berpelukan dengan istri dan anaknya.


"Kami bertiga juga suka nduselan dan itu rasanya hangat dan mesra sekali," tambah Fedi. "Siapa lagi nih yang termasuk #keluargandusel?"

Hobi Unik Keluarga Fedi Nuril

Instagram

Unggahan Fedi seketika mendapat perhatian netter. Namun komentar Vanny dalam unggahan itu juga tidak kalah disorot.

Dalam komentarnya, Vanny mengungkap alasan mengapa mereka senang berpelukan. Vanny menyebut bahwa sang suami usel-able. Menariknya, Fedi balik menggoda sang istri.

"Soalnya Ayahnya juga usel-able sih," komentar Vanny. "Sa ae, taplak 😘," balas Fedi.

"@fedinuril astaga cantik gitu kok taplak sih bangg hiiii," balas akun @agnes***ami gemas. "@fedinuril Kok jadi gumushh gini si om tanteee," sahut akun @iza***m. "@fedinuril ternyata selain kluarga artika&baim dan sharena&ryandelon ini lebi kocak lagi wkwkwkw langgeng selalu mbak vani dan fedi smoga jd inspirasi kluarga muda lain," tambah akun @aa.ra***ti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru