Ironis, Ruben Onsu Akui Makin Banyak Haters Risak Betrand Peto
wowkeren/fernando
Selebriti

Alih-alih mereda, Betrand Peto malah semakin dirisak oleh haters. Tidak hanya di Instagram melainkan juga akun Facebook. Sebagai orangtua, Ruben pun marah.

WowKeren - Kasus bullying atau perisakan yang menimpa putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto, semakin memanas. Diakui Ruben, makin banyak haters yang tega merisak Betrand.

Perisakan itu bahkan semakin berani dan brutal. Sebagai orangtua, suami Sarwendah ini tentu marah. Apalagi haters justru sengaja menautkan akun Ruben.


"Makin marak (perisakan)," ungkap Ruben saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1). "Wah mereka makin terus mencaci dengan sebutan-sebutan yang buat saya, berani. Mereka malah nge-tag ke kita."

Ruben tidak tinggal diam. Ia merasa semakin yakin untuk memperkarakan haters yang telah merisak Betrand.

"Oh semakin yakin. Karena satu hal yang membuat saya bersedih yang menimpa Betrand," lanjut Ruben. "Ada perkataan yang akhirnya membuat anak ini marah."

"Celetukkan orang lain yang buat dia ini kurang pantas di kuping dia," terang Ruben lagi. "Jadi dia marah tapi enggak bisa melakukan apapun."

Saking banyaknya laporan, Ruben sampai membawa map berlapis. Map itu berisi bukti-bukti hujatan dari beberapa haters kepada Betrand. Ruben menyayangkan lantaran haters Betrand masih berseragam sekolah.

"Banyak, banyak, banyak deh. Pokoknya gua sampai bawa map," ujar Ruben. "Contohnya (perisakan), 'enak dong lu bisa ini, bisa itu' gitu. Dan itu anak yang sudah besar (yang ngomong) dan berseragam sekolah."

Jika menyangkut anak, Ruben ikut terusik. Namun Ruben dengan tegas meminta agar fans Betrand tidak membalas haters.

"Kalau menyangkut soal anak, saya sudah bilang itu paling sensitif," tambah Ruben. "Dia (haters) nyenggol anak gua, berarti dia nyenggol gua."

Sekitar November 2019, pihak manajemen Betrand melaporkan beberapa pemilik akun yang telah mengedit foto Betrand ke Polda Metro Jaya. Foto Betrand saat itu diubah menjadi wajah hewan.

Alih-alih perisakan mereda, Betrand malah semakin dirisak. Tidak hanya di Instagram melainkan juga akun Facebook.

You can share this post!

Related Posts