G-Friend Rilis Tracklist Album Comeback 'LABIRYNTH', 2 Lagu Ditulis Oleh Bos Big Hit
Musik

G-Friend merilis daftar lagu yang akan terdapat dalam album mereka di mana ada 6 lagu yang akan mereka bawakan. Menariknya, ada 2 lagu yang terungkap ditulis oleh bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk.

WowKeren - G-Friend dikonfirmasi akan segera menyapa penggemarnya di tahun 2020 dengan comeback. Girl grup ini akan segera comeback pada 3 Februari dengan album bertajuk "LABIRYNTH". Terdapat sebuah karakter dalam judul tersebut yang dapat diartikan dengan "kembali" dan "berbalik".

Kegiatan perilisan konten comeback mereka juga telah dimulai dengan teaser khusus berjudul "Tale of the Glass Bead: Previous Story" sebelum pindah ke berbagai konten berbasis foto dan video. Video tersebut menceritakan sebuah kisah yang melibatkan keenam anggota, membayangkan mereka sebagai teman seumur hidup yang memiliki kekuatan magis mereka sendiri yang unik.

Kali ini, G-Friend merilis daftar lagu yang akan terdapat dalam album mereka. Gambar teaser di bawah ini mengungkapkan 6 lagu yang akan G-Friend bawakan. Enam lagu tersebut termasuk "Labyrinth", "Crossroads" (lagu utama), "Here We Are", "Eclipse", "Dreamcatcher", dan "From Me".

G-Friend Rilis Tracklist Album Comeback \'LABIRYNTH\', 2 Lagu Ditulis Oleh Bos Big Hit

Twitter


Menariknya, ada 2 lagu yang terungkap ditulis oleh bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk. Lagu "Labirynth" dan "From Me" terlihat ditulis oleh Bang Shi Hyuk dengan nama panggung "Hitman" Bang. Hal ini membuat fans bersemangat mengingat bos Big Hit tersebut terjun langsung untuk berpartisipasi dalam comeback G-Friend kali ini.

Ini akan menjadi comeback pertama G-Friend sejak Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019. Rilis terakhir grup ini adalah "Fever" yang dirilis pada 1 Juli lalu. Tak heran banyak orang yang antusias menantikan konsep yang akan G-Friend bawakan.

Perilisan tracklist ini nantinya akan diikuti dengan berbagai foto konsep dari tanggal 27 hingga 29 Januari. Para penggemar dapat melihat cuplikan lagu comeback G-Friend melalui teaser MV yang akan dirilis pada 30 Januari mendatang.

Highlight medley album "LABIRYNTH" akan dirilis pada 31 Januari mendatang. Terakhir, G-Friend akhirnya resmi comeback dengan perilisan MV dan album pada tanggal 3 Februari mendatang. Nantikan terus update-an untuk comeback G-Friend ya!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru