Pacar Nikita Willy Tulis Komentar Janggal Misterius, Dugaan Putus Menyeruak
Instagram/indpriw
Selebriti

Sang kekasih, Indra Priawan, sempat menuliskan komentar di Instagram Nikita Willy yang membuat warganet bertanya-tanya. Banyak yang heran karena Indra yang sudah pacaran lama malah menuliskan komentar seperti itu.

WowKeren - Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan, sudah pacaran dua tahun. Keduanya selalu terlihat mesra bahkan kerap digoda pacaran rasa nikah.

Niki dan Indra memang sering menghabiskan waktu bersama. Meski berprofesi sebagai pengusaha, Indra rajin mendampingi Niki di setiap kesempatan.

Keduanya juga sering pergi ke luar negeri. Baik Niki maupun Indra memang dikenal hobi traveling.

Namun baru-baru ini, Indra memperlihatkan sikap mengejutkan. Saat Niki pamer gaya bak petualang serba hitam, Indra menuliskan komentar yang membuat fans bertanya-tanya.

"Keren Niki," seru Indra memuji foto Niki. Karena cuma memanggil nama, netter menduga hubungan asmara Niki dan Indra telah berakhir.

"KOk cuma panggil nama? Sudah putuskah?" tanya netter. "Kok Niki bukan sayang?" seru netter.


Sementara itu, banyak yang mengira kalau Niki dan Indra masih pacaran namun tak punya panggilan mesra. "Kayanya mereka gada panggilan sayangnya," kata netter. "Nikahin dong," seru netter.

Indra sendiri memberikan reaksi misterius ketika ditanya kapan nikah. "Liburan mulu bak suami istri aja, jadi kapan nikahnya @indpriw," seru netter. "Kapan yah," balas Indra santuy.

Tahun lalu, Niki juga menegaskan kalau ia belum terpikir untuk menikah. Ia masih fokus pada karir dan bisnisnya.

"Belum berpikir ke sana. Aku selalu katakan, nanti saja kalau misalkan sudah waktunya pasti ada jalannya. Semua sudah ada yang mengatur. Sekarang aku mikirin bisnis dan karier dulu," kata Niki. "Intinya kami jalani serius saja."

Niki sudah beberapa kali menjalin hubungan asmara. Diantaranya dengan Diego Michiels dan pengusaha Bali, Tutde.

Sayangnya kisah cinta Niki itu kerap kandas. Meski begitu, Niki menegaskan kalau ia selalu serius dalam berpacaran.

"Aku setiap pacaran selalu serius, sih. Cuma dari dulu sampai sekarang, aku selalu katakan, pacaran itu bukan menjadi pokok pikiran aku melainkan penyemangat aku saja," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru