Dikritik Aniaya Kucing Saat Buka Kado Jimin BTS, Koo Sa Rang Didepak Dari Program SBS
Instagram
TV

Koo Sa Rang menuai kritikan pedas karena tertangkap kamera menganiaya kucing peliharaannya. Media lokal mengabarkan sang aktris cilik didepak dari 'Cooking Class'.

WowKeren - Aktris cilik Koo Sa Rang saat ini tengah menuai kritikan pedas karena tertangkap kamera menganiaya kucing peliharaannya saat dirinya sedang membuka kado kado ulang tahun dari Jimin BTS.

Koo Sa Rang memang terlihat melempar, mendorong dan memukuli kucingnya yang mencoba masuk ke dalam kotak hadiah. Karena kritikan ini, sang ibu memposting permintaan maaf di akun Twitter-nya. Ia menyampaikan bahwa sang putri juga telah merenungkan kesalahannya.

Namun meski sudah meminta maaf, aksi tak terpuji Koo Sa Rang itu rupanya juga berimbas pada karirnya di dunia hiburan. Pada Rabu (22/1), media setempat ramai mengabarkan jika sang aktris cilik dalam proses didepak dari program anak-anak SBS "Cooking Class".

Laporan pengeluaran Koo Sa Rang dari program itu pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang semakin mengkhawatirkan kondisi kucing yang dipelihara keluarga Koo Sa Rang.


Dikritik Aniaya Kucing Saat Buka Kado Jimin BTS, Koo Sa Rang Didepak Dari Program SBS

Source: Pann

"Di umurnya, orangtuanya seharusnya tahu bagaimana cara mengajarinya lebih baik lagi dan mengambil tanggung jawab."

"Aku hanya berharap mereka tidak menyalahkan kucing itu karena harus meninggalkan program dan menganiaya kucing itu lebih parah lagi atau menelantarkannya. Kuharap mereka belajar sesuatu dari hal ini."

"Belum terlambat baginya. Cukup tutup SNS dan YouTube. Orangtua dan anaknya perlu berpikir soal apa yang mereka lewatkan dan bagaimana mereka membangun karakternya lebih baik.

"Kucingnya perlu diselamatkan. Fakta bahwa mereka memukul dan melemparkannya serta tidak berpikir jika itu masalah dan mempostingnya, itu mungkin lebih parah lagi di balik layar."

(wk/amal)

You can share this post!