Aktris Cilik Koo Sa Rang Dikritik Aniaya Kucing di Video Unboxing Kado Jimin BTS
Instagram
Selebriti

Koo Sa Rang mendapatkan kado ulang tahun spesial dari Jimin BTS. Namun video unboxing berujung kritik karena perlakuan kasar aktris cilik tersebut kepada kucingnya sendiri.

WowKeren - Koo Sa Rang, aktris cilik yang berkolaborasi dengan BTS (Bangtan Boys) di gelaran SBS Gayo Daejun 2019 yang dilangsungkan pada 25 Desember, mendapatkan kado spesial dari Jimin BTS. Namun video unboxing berujung kritik karena perlakuan kasarnya kepada kucing.

Pada 16 Januari, video Koo Sa Rang unboxing diunggah ke saluran YouTube resminya. Koo Sa Rang menerima hadiah dari Jimin untuk ulang tahunnya pada 31 Desember.


Dalam video itu, Koo Sa Rang melempar, mendorong, dan memukuli kucingnya yang mencoba masuk ke dalam kotak dan menunjukkan minat pada isinya. Banyak netizen menunjukkan bahwa Koo Sa Rang menganiaya kucingnya, dan video itu dihapus dari YouTube dan media sosial.

Source: Twitter

Pada 19 Januari, ibu Koo Sa Rang memposting permintaan maaf di akun Twitter-nya. ia menulis, "Halo, ini orangtua wali Sa Rang. Pertama, aku sangat menyesal. Aku tidak dapat membalas kepada semua orang, jadi aku menulis postingan ini. Sa Rang merenungkan kata-kata dan perilakunya. Kami akan lebih berhati-hati mulai sekarang. Sa Rang telah meminta maaf kepada (kucingnya) dan berjanji untuk berhati-hati mulai sekarang dan memperlakukan (kucingnya) dengan cinta."

Aktris Cilik Koo Sa Rang Dikritik Aniaya Kucing di Video Unboxing Kado Jimin BTS

Source: Twitter

"Sebagai orangtuanya, kami seharusnya mengajarinya lebih baik, dan kami merenungkan diri kami sendiri karena tidak telah melakukannya. Sekali lagi aku minta maaf karena membuat banyak orang khawatir," lanjut ibu Koo Sa Rang.

Dalam permintaan maaf lain, ibu Koo Sa Rang berkata, "Aku sangat menyesal. Ini terjadi karena ketidakmampuan kami. Pada saat video, Sa Rang merasa sangat antusias karena dia bahagia, dan karena itu dia menunjukkan perilaku yang tidak pantas tidak seperti biasanya. Aku sangat menyesal tentang itu. Sa Rang menangis dan merenungkan (perilakunya)."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts