Kocaknya Joy Red Velvet Jadikan Park Myung Soo Fotografer Pribadi di 'Salty Tour'
YouTube
TV

Joy terus meminta Park Myung Soo mengambil gambarnya ketika mereka berkunjung ke tempat baru. Park Myung Soo tampak jengkel namun ia tetap semangat mengambil foto Joy.

WowKeren - "Salty Tour" menayangkan episode terbaru pada Senin (20/1). Di episode spesial itu, program tvN ini yang dimemberi oleh Kyuhyun Super Junior itu menghadirkan Joy Red Velvet sebagai bintang tamu.

Kali ini, member dan bintang tamu "Salty Tour" tampak berjalan-jalan di negara Spanyol. Dalam cuplikan episode terbaru itu, mereka mengunjungi Zahara de la Sierra yang menyuguhkan pemandangan indah.


Ketika berada di tempat indah, tentu saja momen yang tak boleh dilewatkan adalah foto-foto. Kocaknya, Joy tampak menjadikan Park Myung Soo sebagai fotografer pribadinya dengan bolak-balik meminta dipotret oleh sang komedian.

Joy awalnya meminta tolong dan Park Myung Soo pun langsung bergerak bahkan meminta pelantun "Bad Boy" itu untuk menunjukkan berbagai pose. Joy sendiri tampak sangat puas melihat hasil jepretan Park Myung Soo.

Joy pun terus meminta Park Myung Soo mengambil gambarnya ketika mereka berkunjung ke tempat baru. Park Myung Soo sendiri tampak jengkel namun ia tetap mengambil foto Joy dengan semangat.

Saat melakukan wawancara, Park Myung Soo berkata, "Mengapa Joy terus memintaku mengambil foto? Kurasa aku mengambil gambar 200 sampai 300 hari. Tapi bagus, aku bisa sekalian menikmati pemandangan dengan mengambil gambarnya."

Sementara itu, Joy mengungkapkan alasannya sering meminta dipotret oleh Park Myung Soo. "Aku tipe yang malu pada orang asing. Aku merasa nyaman dengannya karena Park Myung Soo awalnya mengajakku bercanda," ujar Joy. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts