Main Ke Rumah Dinas Ridwan Kamil, Boy William Santuy Rebahan Di Kamar Presiden
Selebriti

Berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Boy William dengan percaya diri langsung rebahan di kamar presiden. Lantas bagaimana keseruaannya?

WowKeren - Presenter Boy William baru-baru ini kembali nge-vlog dengan mengunjungi kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kedatangan Boy disambut oleh istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Keseruan aktor "Sunshine Becomes You" tersebut dibagikan melalui akun Instragramnya pada Selasa (21/1). Dalam video itu, Boy diajak berkeliling oleh Atalia untuk melihat rumah dinas orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.


"Main-main ke rumah dinas nya kang @ridwankamil dan ibu @ataliapr di Bandung," tulis Boy melalui caption akun Instagramnya. "Pulang-pulang oleh-olehnya dikasih kamar. Aseeekkkk... I love them, very nice people (aku cinta mereka, orang-orang yang begitu baik)."

Atalia lantas menunjukkan sebuah kamar spesial yang ada di rumah dinas tersebut. "Kita punya kamar spesial," kata Atalia sambil membuka pintu kamar.

Saat keduanya sampai di depan kamar tersebut, terlihat di dalamnya sebuah kamar yang cukup luas, bersih dan tertata rapi. Melihat bagusnya kamar tersebut, Boy langsung terlihat bersemangat.

Sahabat Barbie Kumalasari ini lantas bertanya apakah kamar tersebut disiapkan khusus untuk dirinya yang sedang bertamu. "Buat aku?," tanya pria usia 28 tahun tersebut dengan begitu berseri-seri.

Mendengar pertanyaan Boy, Atalia langsung menjawab jika kamar tersebut biasa disiapkan untuk presiden. "Sebenarnya itu buat presiden," sahut Atalia. Keduanya pun lantas tertawa bersamaan mendengar hal tersebut.

Atalia menjelaskan jika di dalam rumah dinas tersebut, terdapat dua kamar sejenis itu. Kedua kamar tersebut disediakan khusus Presiden dan Wakil Presiden jika sedang datang berkunjung.

"Jadi ceritanya dua kamar ini, yang satu buat presiden dan yang satu buat wapres," jelas Atalia. "Tapi semenjak dahulu kala tidak pernah ada yang ke sini."

Mendengar penjelasan dari Atalia, Boy tiba-tiba bercelutuk apakah kamar itu sekarang untuk dirinya. "Jadi kamarku nih sekarang?" tanya Boy secara percaya diri.

Atalia seketika itu juha menjawab pertanyaan Boy yang sudah begitu bersemangat dengan mengiyakan. "Jadi buat kamu (kamar presiden)," kata Atalia.

Begitu diberi izin oleh Atalia, Boy langsung gesit naik ke kasur presiden. Bahkan, ia langsung rebahan dan terlihat begitu menikmati berada di atas kasur dalam kamar presiden tersebut.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts