Lisa BLACKPINK dan Mino WINNER Super Swag di Iklan Adidas, Dipuji Serasi Banget
YouTube/ adidas Korea
Selebriti

Belum lama ini Adidas Korea merilis iklan yang dibintangi Lisa dan Mino. Dua idol besutan YG Entertainment itu tampil super swag membuat iklan terasa seperti trailer film.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Song Min Ho atau Mino Winner (II) dipasangkan di iklan baru Adidas. Dua idol besutan YG Entertainment itu tampil super swag membuat iklan terasa seperti trailer film.

Dalam iklan berdurasi 30 detik tersebut, Mino dan Lisa berlindung dari hujan lebat, sambil mempertahankan gaya dan aura mereka yang berkilauan. Mereka mengenakan koleksi parka "My Shelter" Adidas yang baru.

Begitu iklan dirilis, para penggemar langsung heboh mengomentari penampilan Lisa dan Mino. Banyak penggemar menyebut mereka serasi karena sama-sama memiliki aura swag yang kuat.


"Mereka terlihat serasi bersama, bukan bermaksud menjodoh-jodohkan. Yang kumaksud adalah mereka memiliki getaran dan aura yang sama," komentar penggemar. "Lisa dan Mino adalah member yang paling konyol tapi lihatlah penampilan mereka di sini sangat luar biasa," tambah penggemar lain.

"Ini adalah kolaborasi LisaxAdidas terbaik. Lisa benar-benar dan sangat cocok dengan konsep Adidas. Dia juga serasi dengan Mino. Aku berharap lebih banyak kolaborasi seperti ini dan jika memungkinkan dia segera debut solo," sahut yang lain. "Lisa dan Mino adalah kombinasi terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Mino sendiri sedang sibuk menggelar tur konser bersama WINNER. Mereka mengobati kerinduan fans dengan merilis karya baru berupa mini album ketiga yang bertajuk "Cross" tahun lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul "SOSO" di mana WINNER mengusung konsep yang berbeda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru