Jawaban Meggy Wulandari Saat Disindir Tak Berhak Cemburu Karena Berstatus Istri Kedua Kiwil
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Meggy Wulandari membagikan kebahagiaannya karena ditemani syuting oleh sang suami, Kiwil. Akan tetapi, kebahagiaan tersebut dinyinyiri sebab status Meggy sebagai istri kedua.

WowKeren - Meggy Wulandari sedang berbahagia karena dapat beraktivitas ditemani sang suami, Kiwil. Dalam kesempatan tersebut, Meggy mengaku baru pertama kali dapat berbicara dari hati ke hati dengan sang suami. Padahal, Meggy telah kembali rujuk dengan Kiwil sebagai istri kedua sejak November 2013 silam.

"Setelah sekian lama pertama kalinya syuting ditemani suami sampe ke dalam acara pun ditemani," tulis Meggy pada Rabu (22/1). "Sepanjang jalan pertama kalinya bisa bicara dari hati ke hati ttg byk hal.Terucap kata2 ikhlas utk kebahagian mu krn ALLAH SWT...Subhanallah."

Kebahagiaan tersebut ditanggapi sinis oleh warganet yang menyindir status Meggy sebagai istri kedua. Warganet rupanya membahas sikap Meggy yang dianggap tak layak marah apabila Kiwil dekat dengan perempuan lain. Menanggapi sindiran itu, Meggy menyebut Kiwil belum mampu apabila berniat menambah istri.


"Kenapa ya kebanyakan istri ke dua egois,,kalo suami ny misalkan dekat perempuan lain dia kebakaran jengot,,,istri pertama mah santai aja," komentar akun @indrapratama900. "@indrapratama900 Kalo mampu sy pun santai sy larang krn kasian secara Finacial dan secara lahir batin belum mampu sy ingatkan suami spy ga berbuat dosa lbh byk lg," terang Meggy.

Tanggapan Meggy Wulandari

Instagram

Warganet yang lain tampak memberikan dukungan untuk Meggy. Selain itu, Meggy juga dipuji karena bisa tegar menjalani kehidupannya sebagai istri kedua. Meggy sendiri mengaku masih belajar menerima takdir yang dijalaninya saat ini.

"Semua karna Allah kasih kesempatan mba meggy untuk berbicara dari hati ke hati sama mas kiwil, Allah baik bngt ya mba meggy," tulis akun @shop.riani. "@shop.riani Sedih krn msi berduka haru krn keikhlasan suami menerima apapun yg aku mau Akhirnyaa.." balas Meggy.

"Masyaallah aku ga bakalan mampu mba megi seperti mu meggykiwil," sahut akun @agiskiya. "@agiskiya Akupun sama tp aku berusaha mbaaa walau beratttt walau di ujung tanduk rasanyaa," ungkap Meggy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru