Meggy Wulandari Bongkar Pertanyaan Nyesek Anak Usai Diduga Sindir Kiwil Soal Nafkah
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari sempat diduga sindir Kiwil perkara nafkah. Kini, ia membagikan foto bersama anak dari pernikahan dengan sang mantan suami tersebut seraya membongkar pertanyaan nyesek yang didapatkannya.

WowKeren - Meggy Wulandari baru-baru ini membagikan sebuah pesan menohok di akun Instagram miliknya. Melalui postingan tersebut, Meggy ramai diduga menyindir Kiwil sang mantan suami. Pasalnya, Meggy saat itu menyentil soal dosa bagi ayah yang lalai dengan kewajibannya menafkahi anak.

Meggy sendiri belum menanggapi apa pun kala unggahannya itu diduga sebagai sindiran kepada komedian 51 tahun tersebut. Di sisi lain, Meggy justru baru-baru ini kembali membagikan postingan mendalam dengan buah hati dari pernikahannya dengan Kiwil. Bersamaan dengan itu, Meggy membongkar pertanyaan nyesek dari anaknya.

AL pernah bilang aku punya Mama banyak,aku punya Ayah banyak tapi pelukan bunda yg paling lekat untuk AL..Bunda berharap bisa memeluk AL bersama ayah yg paling AL sayang yg slalu AL bilang jangan pergi nah ayah..Berjuta kasih sayang tercurah dari ALLAH utk AL..Bunda Berdoa kelak Papa AL juga mama AL yg lain semua bisa sayangin AL silahturahmi dan kita semua jd keluarga yg sama2 bisa sayangi AL dan besarkan AL karena Damai itu indah dan Hidup jd manusia yg Baik itu indah nak,[sic!]” ungkap Meggy Wulandari.

Meggy diduga mengisyaratkan jika sang putra merasa tak diperhatikan oleh Kiwil dan yang lain. Pertanyaan itu lah yang juga sempat terlontar dari putra Meggy dan membuat sang ibu merasa nyesek.

Meggy Wulandari Bongkar Pertanyaan Nyesek Anak Usai Diduga Sindir Kiwil Soal Nafkah

Instagram


Selama bunda hidup bunda hanya bisa mengajarkan kebaikan dan cinta kasih.Kalo gak ada yg tanya AL tentang keadaan AL,tentang sekolah AL,tentang pertumbuhan AL..Ada bunda sayang..kalo AL bertanya knp kemana papa!? kemana ayah?? kenapa mama ku byk? begitu byk tanya..rasanya..sakit,[sic!]” sambungnya.

Meggy pun memberikan jawaban yang tak kalah menyentuh. Kendati yang lain diduga tak memberikan perhatian, ia memastikan jika sang suami kini yakni Mamad Muhammad akan selalu ada untuk putra sambungnya itu.

Bahkan, Meggy juga membanggakan kebaikan Mamad untuk anaknya. Kendati hanya ayah sambung, Mamad disebut sangat bertanggung jawab untuk anak-anak Meggy. Bahkan, suami Meggy kini tersebut juga diungkap menjamin masa depan anak sambungnya.

Ada ayah yg berikan sekolah utk AL ayah yg sekolahin AL ayah yg bisa wujudkan mimpi AL klo mimpi bunda hancur tapi mimpi AL adalah mimpi bunda nak..Jika waktu aku habis di dunia ini,,Aku titip AL pada suamiku yg sdh berbaik hati memberikan masa depan utk AL.semoga cita2 AL tercapai mau jd polisi mau jd ustad. Aamiin yaa rabb...Bunda sayang sekali sm AL,[sic!]” pungkas Meggy.

Unggahan artis 43 tahun ini pun memancing beragam komentar. Banyak yang dibuat ikutan terharu hingga mewek membaca cerita Meggy kali ini. Sementara itu, Mamad suami Meggy tak kalah mendapatkan pujian atas cerita terkait kebaikan kepada anak sambungnya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait