Meggy Wulandari 'Skakmat' Tudingan Gila Harta, Akui Ogah Simpang Siur Jadi Bahan Gibah
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Tak ingin terus menjadi bahan gibah yang simpang siur, Meggy Wulandari kini beri jawaban tegas soal nyinyiran yang menudingnya gila harta. Begini klarifikasinya saat membantah tudingan miring tersebut.

WowKeren - Meggy Wulandari tak ingin tinggal diam usai terus mendapatkan tudingan miring di tengah rumah tangga yang dijalaninya saat ini. Hal ini terungkap dari bantahan yang dituliskan oleh Meggy melalui unggahan di laman Instagram terverifikasinya.

Meggy membantah omongan miring yang menudingnya sebagai sosok yang gila harta. Karena itu Meggy kini angkat bicara lantaran tak ingin terus menjadi bahan gibah dari fitnah yang simpang siur tentangnya tersebut.

Bismillah..Sedikit aku bagikan kisah ku supaya sedikit berkurang ghibah2 yg simpang siur dari mulut yg gak tepat. Subhanallah yach,” ucap Meggy Wulandari mengawali. “Aku bukan janda gatel yg gila harta,aku menikah baik2,dilamar baik2 dan menikah dgn duda yg sangat baik juga keluarganya semua baik.

Kini Meggy Wulandari balik skakmat komentar yang menudingnya gila harta. Ia meminta siapapun yang menudingnya demikian untuk memberikan bukti.


Bahkan Meggy tak segan-segan memperingatkan oknum yang memfitnah dirinya agar berhati-hati. Pasalnya apapun yang diucapkan tanpa bukti justru bisa menjadi bumerang jika Meggy ingin melaporkan oknum yang memfitnah dirinya ke pihak berwajib.

Apa kata Gila Harta itu bisa dibuktikan sekarang ke saya?? Yakin pny bukti?? yakin gak takut sy tuntut balik kamu secara hukum atau apa km gak takut Fitnah sy. Omongan itu perlu bukti.Fitnah juga hati2 lupa dunia ini milik siapa. Lupa pakai hijab krn takut sm siapa??Takut sama ALLAH kan.Hati2 Lidah itu bisa lebih tajam dr pd pedang..Itu kata pepatah krn benar.Jangan Hasad sm orang lain, Makin kamu hasad aku makin dikasi Bahagia sama ALLAH dgn cara ALLAH,” tegas Meggy.

Lebih lanjut, mantan istri komedian Kiwil ini juga menyisipkan sebuah pesan. Ia mengingatkan tentang rasa iri dengki kepada orang lain yang justru hanya kan merugikan diri sendiri.

Meggy Wulandari \'Skakmat\' Tudingan Gila Harta, Akui Ogah Simpang Siur Jadi Bahan Gibah

Insta Stories/@meggywulandari_real

Barang siapa iri dengki hasad sama org lain maka rezeki kamu akan lari ke org itu. Tau gakk kamu?? Hidup itu pasti butuh org lain yach suatu saat kamu akan butuh saya,hmmm mungkin. Ingat aku ini adalah Bundaa..Bundaa..Bundaa…Orang lain aja sayang sama aku bahkan org2 yg ga kenal sm aku.aku jalankan hidup yg simpel2 aja hanya mau baik utk diriku utk keluarga ku juga syukur2 bisa utk org byk.Cuma mau baik dan baik saja,” tegas Meggy.

Meggy juga memberikan wejangan tentang bagaimana tujuan hidup seseorang tak lain adalah untuk kembali kepada Sang Pencipta. Karena itu Meggy berharap tak melupakan tujuan itu dan bisa melewati segala ujian dari Tuhan dengan baik. “Kalo Kita lupa Dunia ini tujuannya kunci ke akherat pasti pasti kacau balau terus. Subhanallah tapi inilahh dunia tempatnya di uji,semoga ALLAH bersama ku dan Lulus aku dalam ujian ini. Aamiin Allahuma Aamiin,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru