Kolab Fenomenal TOP BIGBANG, Aksi Cium Lee Hyori Paling Banyak Dibicarakan
Musik

T.O.P BIGBANG telah mengejutkan fans dengan hengkang dari YG Entertaiment. Berikut ini kolaborasi sang idol yang paling banyak dibicarakan, salah satunya dengan Lee Hyori..

WowKeren - T.O.P BIGBANG (BIG BANG) baru saja mengejutkan penggemar setelah diumumkan hengkang dari YG Entertainment. Sudah 16 tahun bersama, akhirnya pemilik nama Choi Seung Hyun itu memilih mengakhiri kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Selama kariernya, T.O.P dikenal sebagai salah satu rapper andal di industri musik Korea. Sebelum debut, ia menjalani secara khusus dilatih agar menjadi rapper di dalam grup. Selain kemampuan rap, aura bintangnya di atas panggung juga menjadi daya tarik kuat.

Bukan hanya dengan member BIGBANG lainnya, pesona T.O.P tak surut saat menguasai panggung saat berkolaborasi dengan artis lainnya. Salah satu kolaborasi paling fenomenal BIGBANG sepanjang karier adalah dengan Lee Hyori di panggung MKMF 2008 silam. Panggung kolaborasi ikon K-Pop itu sudah ditonton lebih dari 11 juta viewers di YouTube.

Saking melegenda, MNet kembali bahkan sampai menayangkan ulang kolaborasi BIGBANG dan Lee Hyori dalam acara MAMA 2015. Panggung yang juga sudah ditonton 11 juta kali di YouTube itu menampilkan para member bergantian menyanyi bersama sang diva K-Pop. Saat itu mereka menyanyikan lagu-lagu yang sedang hits seperti "Lies" dan "Haru Haru".

Salah satu momen paling menarik adalah saat T.O.P mencium Lee Hyori di tengah panggung. Aksi mengejutkan itu tak ayal membuat penampilan mereka ini menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan VIP (sebutan fans BIGBANG) dan publik pada masanya.


Beberapa tahun setelah tampil, BIGBANG sempat membicarakan aksi ciuman T.O.P dan Lee Hyori awalnya tidak akan dilakukan di bibir. "Aku sedang mengumpulkan hatiku sebelum naik ke atas panggung ketika PD yang mempersiapkan panggung datang dan bilang ciuman itu berubah dari dahi ke bibir. Aku juga bilang pada Lee Hyori harus mencium bibirnya," ungkap sang idol.

Kala itu, T.O.P sempat bertanya-tanya apakah fans akan baik-baik saja saat melihat aksi ciumannya di atas panggung. Meski begitu, ia memilih bersikap profesional dan menunjukkan penampilan terbaik.

Selain panggung dengan Lee Hyo Ri, T.O.P pernah tampil menemani Uhm Jung Hwa untuk lagu "D.I.S.CO" dalam SBS Gayo Daejun 2016. Berbeda dari sebelumnya, kali ini ia tidak bersama member BIGBANG lain. Video performance T.O.P dan Uhm Jung Hwa itu sudah ditonton lebih dari 6,7 juta viewers di YouTube.

Saat itu, T.O.P tampil dengan jas putih dengan petak warna-warni mengkilap lengjap dengan cape. Rambut pink khasnya saat comeback BIGBANG dengan album "M.A.D.E" juga ikut menunjang penampilannya.

Kendati kontrak T.O.P sudah berakhir, nantinya sang rapper akan bergabung dengan BIGBANG sesuai jadwalnya. Kesepakatan ini diambil untuk menghormati keinginan penyanyi kelahiran 1988 itu mengembangkan karier individual dan menjadi pengusaha.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait