BTOB Rilis Teaser Kocak Jelang Keseruan Comeback Spesial Dengan Member Lengkap
Instagram/cube_official_btob
Musik

Di tahun 2022, BTOB menjadi salah satu boy grup yang akan merilis album terbaru dengan formasi member lengkap setelah beberapa di antaranya menjalani wajib militer.

WowKeren - Tahun 2022 menjadi tahun comeback-nya BTOB dengan member penuh. Setelah dua anggotanya menjalani wamil, kini boy grup ini akan kembali menyapa penggemarnya dengan merilis karya terbaru dalam bentuk album.

Pada 3 Februari lalu, BTOB secara resmi mengumumkan tanggal comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan anggota Sungjae dan Hyunsik yang menyelesaikan wajib militer pada bulan November 2021. Secara bertahap, BTOB telah merilis jadwal terperinci tentang apa yang dapat dinanti-nantikan penggemar dalam minggu-minggu menjelang comeback mereka dengan album penuh ketiga mereka.

Seperti diketahui, dalam hampir tiga tahun delapan bulan sejak mini album ke-11 mereka "This Is Us" pada Juni 2018 menandai merupakan comeback terakhir mereka secara penuh. Namun kini, BTOB sedang bersiap untuk menampilkan para anggotanya secara lengkap.

Berdasarkan laporan, BTOB akan merilis album bertajuk "Be Together". Tidak hanya itu, selain mengumumkan tentang comeback terbaru mereka, ini akan menjadi yang spesial mengingat BTOB telah berkarier sejak tahun 2012.


Jadwal tersebut juga mengungkapkan bahwa BTOB akan mengadakan konser sekitar bulan Maret untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka, meskipun mereka belum mengumumkan tanggal pastinya. Secara berkala, BTOB juga merilis teaser comeback secara individu untuk album studio ketiha mereka "Be Together".

BTOB juga merilis trailer comeback komedi untuk "Be Together" yang dinarasikan hampir seluruhnya dalam bahasa Inggris. Tentunya, boy grup ini ingin memanjakan penggemar dengan kepribadian kocak mereka setelah lama tidak memamerkan jiwa komedi para member.

Di samping merilis album, dilaporkan kembali bahwa Sungjae yang sebelumnya juga kerap terlibat dalam proyek drama kini tengah kembali disibukkan dengan membintangi drama fantasi. Setelah keluar dari wajib militernya, Sungjae sendiri langsung menerima tawaran untuk membintangi drama "Golden Spoon" (judul sementara) MBC.

Sementara itu, BTOB akan comeback secara penuh pada tanggal 21 Februari. Jangan sampai terlewatkan, ya!

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts