Media Amerika Laporkan BTS Bakal Tampil Di Grammy Awards 2020
Musik
Grammy Awards 2020

Pada kemarin, Rabu (22/1) salah satu outlet media terkemuka Amerika, Variety melaporkan bahwa BTS akan tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020 meski tak masuk dalam nominasi.

WowKeren - Grammy Awards ke-62 akan digelar pada 26 Januari mendatang. Nominasi lengkapnya telah dirilis oleh penyelenggara. Deretan musisi berkualitas dunia seperti Billie Eilish, Ariana Grande hingga John Legend berhasil masuk dalam nominasi.

Namun di sisi lain, banyak penggemar kecewa dengan nominasi tersebut. Pasalnya Bangtan Boys (BTS) yang digadang-gadang akan masuk dalam beberapa nominasi besar Grammy Awards 2020 ternyata tak mendapatkan nominasi sama sekali.


Tetapi hal ini tak menutup kemungkinan bahwa BTS tak akan tampil dalam acara tersebut. Pada kemarin, Rabu (22/1) salah satu outlet media terkemuka Amerika, Variety melaporkan bahwa BTS akan tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020.

Outlet media ini menerbitkan sebuah wawancara dengan rapper Amerika Lil Nas X, yang menjadi hit utama tahun lalu dengan lagu pemecah rekornya "Old Town Road". Dia merilis beberapa versi lagu, terma karya kolaborasi bersama leader BTS, Rap Monster (RM) .

Laporan tersebut menyatakan bahwa Lil Nas X, yang merupakan artis pria paling dinominasikan di Grammy tahun ini, akan membawakan "Old Town Road" pada upacara pada tanggal 26 Januari. Variety menulis, bahwa Lil Nas X akan tampil bersama beberapa artis papan atas termasuk BTS

"Sumber mengungkapkan bahwa ia (Lil Nas X) akan bergabung di atas panggung bersama Diplo, BTS, Young Thug, Mason Ramsey, Billy Ray Cyrus, dan OG Nas," tulis Variety dalam laporannya.

Mengingat BTS tidak dinominasikan untuk Grammy tahun ini, banyak penggemar bertanya-tanya apakah mereka akan hadir. BTS juga dijadwalkan untuk tampil di acara lokal pada hari-hari setelah upacara penghargaan tersebut.

BTS akan naik ke panggung di sebuah acara berjudul "iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC" pada tanggal 27 Januari. Mereka juga akan menampilkan lagu baru mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari.

Kemari, Rabu (22/1) BTS juga mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour". Melalui akun Twitter resmi agensi, BTS merilis daftar tanggal, kota, dan lokasi pertama untuk tur dunia 2020 mereka.

Seperti biasa, seri tur akan dimulai di tempat kelahiran grup, Seoul. Konser di Seoul itu akan mulai digelar pada 11-12 April dan 18-19 April di Olympic Stadion. Usai membuka konser di Seoul, BTS melanjutkan tur tersebut di beberapa negara seperti Santa Clara pada 25-26 April, Los Angeles pada 2-3 Mei, Dallas pada 9-10 Mei. BTS juga akan menggelar konser di beberapa negara di Asia seperti Jepang.

You can share this post!

Related Posts