Beby Tsabina dan Bio One Malu-malu Akui Hubungan Spesial: Asli Tegang Banget!
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina berusaha mengelak ketika ditanyai apakah hubungan dengan Bio One sudah resmi sebagai sepasang kekasih. Namun pada akhirnya, mereka mengaku juga.

WowKeren - Pesinetron muda Beby Tsabina dan Bio One belakangan ini terlihat dekat. Keduanya bahkan dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Kabar kedekatan mereka berawal dari unggahan Instagram Bio yang mengunggah potret mesra bersama Beby. Mereka juga sempat terlihat mengenakan busana berwarna senada bak baju couple.

Namun baik Beby maupun Bio masih malu-malu saat dimintai konfirmasi. Kendati demikian, Beby membenarkan bahwa ia memang dekat dengan Bio sejak terlibat syuting bersama.

"Memang kita sering ketemu, kan. Kita di film saja sebulan syuting bareng. Terus ya sudah, sampai sekarang jalan terus," kata Bebby saat ditemui di di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (22/1).


Disinggung soal hubungan asmara, Beby dan Bio terlihat salah tingkah. Beby berusaha mengelak ketika ditanyai apakah hubungan mereka sudah resmi sebagai sepasang kekasih.

"Go public apanya, tuh?" kata Beby sambil tersipu malu.

Sempat mengelak, Beby akhirnya mengakui bahwa ia dan mantan kekasih Anya Geraldine itu tengah dekat. Hal itu dibenarkan juga oleh Bio yang berada di sampingnya.

"Pokoknya, iya kita dekat, dan ya sudah, nggak usah dipertanyakan lagi," jelas Beby. "Asli, ini tegang banget. Biar semua orang senanglah, ya. Amin!" timpal Bio.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait