Muka Siwi Widi Penuh Jerawat Saat Live Instagram, Ngegas Bela Diri Manusiawi
Selebriti

Siwi Widi agaknya sudah mulai gerah dengan banyaknya komentar jahat. Lewat siaran langsung di Instagram pribadinya baru-baru ini, Siwi menjawab beberapa tudingan.

WowKeren - Sejak namanya terseret isu gundik atau simpanan petinggi Garuda Indonesia, Siwi Widi alias Siwi Sidi menjadi buah bibir. Pramugari cantik ini mendapat beragam hujatan karena dicap wanita nakal.

Selain isu gundik yang belum reda, Siwi juga disorot karena penampilannya. Pasalnya, penampilan Siwi di media sosial dan dunia nyata sangat berbeda. Tak ayal, netizen pun menjadikan hal itu sebagai bahan pergunjingan.


Siwi agaknya sudah mulai gerah dengan banyaknya komentar jahat. Lewat siaran langsung di Instagram pribadinya baru-baru ini, Siwi menjawab beberapa tudingan yang diarahkan kepadanya.

Siwi bahkan berani menunjukkan wajahnya yang ternyata penuh jerawat. Beberapa netizen yang menonton siaran langsung tersebut sontak membahas wajah Siwi.

"Foto sama video beda banget (emoji datar) di foto mulus bgtttttt, berarti filternya banyak ya," kata seorang netizen.

Photo-INFO

Instagram

Menanggapi hal itu, Siwi membela diri, mengaku tak ada waktu untuk melakukan perawatan. Sebab, ia lebih mementingkan harga diri ketimbang fisik.

"Aku lebih peduli sama harga diriku daripada fisikku. Jadi nggak ada waktu buat perawatan lah," ucap Siwi menjawab cibiran netizen.

Selain itu, pramugari Garuda Indonesia ini juga melayangkan sindiran kepada orang yang menyebarkan berita palsu terkait dirinya. Menurutnya, tindakan tersebut tidak manusiawi.

"Ya manusiawi lah kalau jerawatan, yang nggak manusiawi itu orang memberitakan orang lain dengan berita palsu biar dia dapet duit, itu yang jahat dan tidak manusiawi," ujar Siwi emosi.

Siwi mengaku tidak peduli dengan orang-orang yang menghujatnya. Ia pun mengklaim bahwa kebenaran angkat terungkap.

"Tunggu kebenaran dan tidak menghujat orang lain. Saya sih nggak pernah peduli sama orang-orang yang menghujat," tuturnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts