Jungwoo Balik dari Hiatus, NCT 127 Dikonfirmasi Bakal Comeback dengan 9 Member
Musik

Menurut laporan dari SPOTV News, para member NCT 127 saat ini telah menyelesaikan pemotretan untuk album jacket. Selain itu, persiapan comeback lainnya juga hampir rampung.

WowKeren - NCT 127 terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia.

Kini NCT 127 siap comeback dengan karya baru. Hari ini, Kamis (23/1), media Korea SPOTV News melaporkan bahwa grup yang debut pada 2016 sebagai salah satu sub-unit NCT itu kini tengah mempersiapkan comeback.

Menurut laporan dari SPOTV News, para member NCT 127 saat ini telah menyelesaikan pemotretan untuk album jacket. Selain itu, persiapan comeback lainnya juga hampir rampung.


SPOTV News juga melaporkan bahwa untuk comeback kali ini, Jungwoo akan kembali bergabung bersama kedelapan rekan-rekan satu grupnya. Sejak Agustus tahun lalu, idol kelahiran 1998 tersebut menghentikan kegiatannya atau hiatus karena masalah kesehatan.

Di hari yang sama, SM Entertainment memberikan pernyataan terkait kabar comeback NCT 127. Agensi yang juga menaungi EXO dan Red Velvet itu membenarkan kalau NCT 127 akan comeback dengan berkata, "NCT 127 sedang mempersiapkan comeback mereka. Detailnya akan diungkapkan nanti."

Sementara itu, NCT 127 sempat diundang menghadiri Indonesian Television Awards 2019 pada September serta MTV Europe Music Awards 2019 pada November. Taeyong dan kawan-kawan juga tampil di acara B96 Pepsi Jingle Bash Desember tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait