Choi Woo Shik Dilaporkan Bintangi Film Garapan Produser Hollywood Pemenang Oscar
Naver
Film

'Past Lives' menceritakan sepasang kekasih yang bertemu di Korea dan menjalani kehidupan paralel sampai mereka bersatu kembali dan melihat apa yang mungkin terjadi di masa depan.

WowKeren - Choi Woo Shik makin dicintai publik berkat keberhasilan film "Parasite". Bagaimana tidak, film garapan sutradara Bong Joon Ho itu sukses menyabet sederet penghargaan bergengsi kelas dunia.

Berkat hal tersebut, Choi Woo Shik pun mulai dilirik para penggarap film Hollywood. Pada Rabu (23/1), media Collider melaporkan jika aktor kelahiran tahun 1990 itu akan membintangi film bertajuk "Past Lives".

Film tersebut diporkan akan digarap oleh penulis naskah sekaligus sutradara Celine Song. "Past Lives" menceritakan kisah sepasang kekasih masa kecil yang bertemu di Korea dan menjalani kehidupan paralel sampai mereka bersatu kembali dan melihat apa yang mungkin terjadi bertahun-tahun kemudian.


Menurut media Collider, "Past Lives" bakal diproduseri oleh Scott Rudin, produser Hollywood yang memenangi penghargaan Emmy, Grammy, Oscar dan Tony Awards serta sosok Eli Bush, yang sebelumnya pernah bekerja sama di film "Lady Bird" 2017.

"Past Lives" sendiri kabarnya akan diproduksi oleh A24, perusahaan produksi indie Hollywood. Namun berkaitan dengan laporan casting Choi Woo Shik ini, A24 masih enggan buka suara. Yang jelas, proses produksi kabarnya akan dimulai musim semi ini.

Sementara itu, Choi Woo Shik bersama para pemain utama "Parasite" belum lama ini meraih Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture di Screen Actors Guild Awards (SAG) 2020. "Parasite" juga masuk dalam nominasi pemenang Oscar 2020 dalam kategori Best Picture serta Best Director yang malam penghargaannya akan digelar pada 10 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel