BTS Foto Bareng Ariana Grande Tanpa Suga, Misteri 'Di Mana Yoongi' Jadi Meme Receh
Selebriti

Foto Ariana Grande bersama BTS langsung menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Namun yang lebih menjadi sorotan penggemar adalah dalam foto tidak ada Suga.

WowKeren - Ariana Grande mengejutkan para penggemar BTS (Bangtan Boys) dengan unggahan terbarunya di Twitter dan Instagram. Penyanyi cantik asal Amerika itu memamerkan foto dari pertemuannya dengan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Ariana Grande memposting fotonya bersama BTS dengan menulis, "Lihat siapa yang kutemui saat rehearsal." Rehearsal yang dimaksud menjelang penampilannya di Grammy Awards 2020 pada 26 Januari mendatang. Dilaporkan bahwa BTS juga akan tampil bersama Lil Nas X meski tak masuk nominasi.

Foto Ariana Grande bersama BTS langsung menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Namun yang lebih menjadi sorotan penggemar adalah dalam foto tidak ada Suga. Ini membuat mereka bertanya-tanya ke mana pemilik nama Min Yoongi itu. Tagar "WHERE IS YOONGI" atau "Di mana Yoongi" langsung menjadi tren di Twitter dunia.


BTS Foto Bareng Ariana Grande Tanpa Suga, Lucunya Fans Tebak Alasan Ngilang 1

Source: Twitter

Lucunya, misteri absennya Suga justru dibuat lelucon oleh ARMY, fandom BTS. Mereka menebak-nebak apakah ia adalah orang yang mengambil foto Ariana bersama BTS. Tidak sedikit yang mengedit foto Suga ke dalam foto dan dijadikan meme receh.

BTS Foto Bareng Ariana Grande Tanpa Suga, Lucunya Fans Tebak Alasan Ngilang 2

Source: Twitter

"Aku cuma penasaran di mana Yoongi, hahaha," komentar penggemar. "Yoongi menyelamatkan dunia pada saat mereka mengambil foto, jangan khawatir," tambah penggemar lain. "Mungkin dia adalah orang yang mengambil foto mereka, hahaha," sahut yang lain. "Aku tidak percaya kalian membuat 'di mana Yoongi' trending dunia," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru