Aksi Demo Fans X1 Banjir Dukungan, Netter Desak CJ ENM Dengarkan Tuntutan Penggemar
Musik

Aksi demo ini turut menjadi perhatian banyak orang di Korea. Wartawan hingga pihak berwajib mengawal aksi demo ini dengan tertib. Tak sedikit juga netter menunjukkan dukungan mereka pada aksi demo ini.

WowKeren - Usaha penggemar X1 untuk melindungi grup kesayangannya nampaknya masih terus berlanjut. Baru-baru ini penggemar X1 berbondong-bondong demo di depan gedung CJ ENM untuk menuntut pembentukan grup baru.

Kemarin, Rabu (22/1), ratusan fans X1 berbondong-bondong berdemo di depan kantor besar CJ ENM. Aliansi pendukung X1 ini diciptakan setelah pembubaran X1 untuk meminta pembentukan kelompok baru dari anggota di CJ ENM dan perusahaan lain yang masih ingin berpromosi sebagai grup.


Bus, slogan, dan spanduk disiapkan oleh penggemar untuk mendukung aksi ini. Terlihat di luar gedung CJ ENM, jajaran penggemar mendukung protes bersama slogan dan bus yang bertuliskan kalimat tuntutan. Slogan-slogan itu berbunyi, "CJ ENM Berhenti Berusaha Menghindari Tanggung Jawab" dan "X1 Dalam Grup Baru". Terungkap bahwa semua slogan yang disiapkan telah habis yang artinya lebih dari 500 orang saat ini hadir dalam acara protes tersebut.

Aliansi ini menyatakan bahwa kontroversi "Produce X 101" dan CJ ENM ini menyebabkan anggota yang tidak bersalah dituduh sepanjang kegiatan mereka hanya untuk diberitahu tentang keputusan pembubaran sepihak yang mengabaikan niat mereka. Mereka merasa bahwa CJ ENM perlu mengkompensasi kerugian dengan membuat grup baru untuk anggota.

Aksi demo ini turut menjadi perhatian banyak orang di Korea. Wartawan hingga pihak berwajib mengawal aksi demo ini dengan tertib. Tak sedikit juga netter menunjukkan dukungan mereka pada aksi demo ini. Beberapa netter mengaku bahwa X1 dan fans-nya mendapat perlakuan tidak adil dan meuntun CJ ENM untuk mendengar tuntutan mereka.

"Semuanya, berpakaianlah dengan hangat dan hati-hati. Berjuang dan aku akan mendukung kalian."

"CEO CJ ENM Heo Min Hoe, tolong kumpulkan anggota yang masih ingin mempromosikan bersama dan membentuk grup baru. Penggemar asing sangat marah sekarang. Siapa yang memberitahumu tentang menghadiri K-CON ????? Ada juga perusahaan yang mau bekerja sama. Jangan tidak bertanggung jawab dan mengabaikan semuanya. CJ ENM, mohon bertanggung jawab atas semuanya."

"Aku mendukung mereka. Kalian harus berteriak tentang ketidakadilan. CEO Heo Min Hoe, harap tepati janji Anda bahwa Anda akan mengajukan permohonan untuk dimulainya kembali kegiatan X1. Tolong dukung anggota yang ingin berpromosi bersama dengan membentuk grup baru bersama mereka, dukung mereka sampai akhir."

"Aku harap CJ ENM, yang menghindari tanggung jawab dengan bersembunyi di balik agensi, akan mendukung dimulainya kembali kegiatan X1 seperti yang dijanjikan. Tolong penuhi tanggung jawab Anda sebagai perusahaan budaya terkemuka."

"Objek ejekan haruslah CJ ENM. Fans hanya akan melakukan keadilan dan tuntutan mereka secara hukum. Jangan mengejek penggemar yang mencoba melindungi orang-orang berharga mereka."

"CJ ENM memutuskan untuk membubarkan X1 dalam seminggu. Tidak hanya penggemar Korea tetapi juga penggemar X1 di seluruh dunia marah. Ini benar-benar tidak bertanggung jawab dan menyalahgunakan kekuatan perusahaan besar. Para penggemar pasti lelah, tetapi mereka berani dan hebat untuk keluar dan memprotes. Aku berharap mereka mendapatkan hasil yang mereka inginkan."

"CJ ENM dan agensi harus berhenti mengabaikan pendapat para penggemar, dan berhenti menyandera penyanyi dan memperlakukan penggemar sebagai ATM."

You can share this post!

Related Posts