Sukses Bantu Arya Permana, Ade Rai Jawab Soal Organ Vital Mengecil Jika Badan Berotot
Instagram/ade_rai
Selebriti

Ade Rai berhasil membantu Arya Permana untuk menurunkan berat badan hingga 110 kilogram. Kali ini Ade menjawab rasa penasaran para pria soal organ vital.

WowKeren - Sosok Ade Rai menjadi sorotan publik sejak ia berhasil membantu Arya Permana menurunkan berat badan. Seperti diketahui, Arya sempat dinobatkan sebagai laki-laki tergemuk di Indonesia dengan berat badan mencapai 193 kilogram.

Namun Ade berhasil membantu Arya berolahraga hingga berat badannya turun sebanyak 110 kilogram. Hal tersebut membuat binaragawan berusia 49 tahun ini banyak menerima pujian, hingga dianggap sebagai pahlawan. Nama Ade pun sempat menjadi trending topik di Twitter.


Tak ayal, banyak netizen yang turut merasa penasaran dan meminta Ade memberikan tips untuk membentuk tubuh menjadi bugar. Bahkan banyak pula kaum pria yang penasaran soal ukuran organ vital akan mengecil jika tubuh menjadi berotot. Ade pun menjawab hal tersebut melalui Instagram pada Kamis (23/1).

"'Mas ade, katanya kalau kita fitness , badan nya nanti tambah besar tapi ‘anu’ nya kita nanti jadi tambah kecil ya?' ... Fitnessmania... dahulu kala berat badan saya hanya 55 kg dengan tinggi badan yang sama seperti hari ini 183 cm, pada saat itu ukuran JARI KELINGKING saya besar nya normal spt ini ..." tulis Ade. "Beberapa tahun kemudian ketika saya tambah rajin fitness nya, berat saya menjadi 87 kg, terutama massa otot saya bertambah termasuk bagian OTOT PAHA saya, uniknya UKURAN jari kelingking saya pun tetap sama."

Lebih lanjut, Ade juga menegaskan bahwa pembesaran maupun pengecilan anggota tubuh hanya ilusi belaka. Pria berdarah Bali ini juga mengimbau para pria agar tak perlu khawatir organ vital mereka akan mengecil jika tubuh menjadi berotot.

"Dalam hal ini tidak terjadi pemBESARan atau pengKECILan ukuran jari kelingking saya, yang terjadi sesunguhnya adalah justru bagian tubuh saya yang lain lah yang membesar, terutama otot PAHA saya .. sehingga ILUSI yang tersampaikan seolah-olah ukuran jari kelingking saya yang mengecil... Mohon tidak salah paham ya fitnesmania," sambung Ade. "Moral dari cerita ini, Fitnessmania .. bagi TEMAN-TEMAN yg sampai saat ini masih merasa TAKUT kalau nanti kita fitness, badan atau otot nya membesar akan menyebabkan 'anu' mengecil? Jangan khawatir yaa .. TIPSnya sederhana.. ingin 'anu' nya terlihat besar? 'kecilin paha !'"

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts