Gempi Putri Gisel Tiru Gaya Bersin Agnez Mo, Wajah Wijin Tegang Terpaksa Jadi Sorotan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel sempat pamer momen Gempi main Tik-Tok ditemani Wijaya Saputra. Namun sikap Wijaya alias Wijin berubah tegang dan kaku saat mendengar nama Agnez Mo disebut disela-sela main Tik-Tok.

WowKeren - Gisella Anastasia agaknya ingin mendekatkan Gempi dengan Wijaya Saputra. Dikabarkan bakal menikah, Gisel pamer momen saat Wijin main Tik-Tok dengan Gempi.

Dalam video, Gempi tampak lucu dengan animasi ala kucing wanita. Wijin sempat tertawa dan kaget ketika wajahnya juga berganti jadi karakter animasi.

Disela-sela itu, Gempi lipsync memperagakan cara bersin. Mulai dari bersin ala sinden, dangdut hingga ala Agnes Monica.

Gaya Gempi saat lipsync bersin berbagai gaya itu menuai gelak tawa. Namun Wijin malah jadi sorotan karena wajahnya langsung kaku kalau mendengar nama Agnez Mo disebut.


Padahal lirik yang dibawakan Gempi sebenarnya lucu. "Cinta ini, kadang-kadang tak ada logistik," demikian plesetan lagu milik Agnez Mo tersebut.

Netter sempat menyindir wajah kaku Wijin itu. Tak sedikit yang senang jika Gempi main Tik-Tok sendiri tanpa ditemani oleh Wijin.

"Hahaha bersin agnesmo wijen mukanya," kata netter. "Lucu. Tapi tu wallpaper person di belakangnya ganggu banget," kata netter. "Galfok ke bersin agnesmo," seru netter. "Hahaha pakek ada agnes mo," seru yang lainnya. "Kok kek kepaksa gt ya mukanya wijen," kata netter.

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Wijin dan Gempi kurang begitu dekat. Namun Gisel menegaskan kalau Gempi sudah bisa menerima kehadiran pebasket tersebut.

"Gempi pertemuannya (dengan Wijaya Saputra) memang lumayan banyak. Aku selalu bilang ke Gempi (soal Wijaya Saputra)," kata Gisel. "Memang anak aku puji Tuhan cerdas sekali lihat situasi dan keadaan juga kami enggak perlu repot-repot ngejelasin, Gempi tuh nangkep sekali. Dia happy kok punya teman banyak, ada satu lagi yang nemenin dia main happy-happy aja."

Menariknya, Gading Marten sang mantan malah mengaku belum pernah bertemu dengan Wijin. "Enggak, saya enggak kenal (Wijin) secara pribadi. Kalau ngobrol lewat video call itu sama Gempi. Ngapain saya video call sama laki? Sampai detik ini belum ada komunikasi (dengan Wijin). Saya merasa belum ada kepentingan untuk mengobrol. Ya, kan? Ya, dong, nanti ada waktunya," seru Gading.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait