Yeri Red Velvet Iri BTS Foto Bareng Ariana Grande
Selebriti

Dalam waktu kurang dari satu jam, foto mereka telah disukai lebih dari 1 juta kali oleh penggemar Ariana Grande dan BTS. Yeri terlihat meninggalkan komentar di foto tersebut.

WowKeren - Foto Ariana Grande bersama BTS (Bangtan Boys) menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Yeri Red Velvet rupanya meninggalkan komentar di foto yang juga diunggah Ariana ke Instagram itu.

Kamis (23/1), Ariana Grande memposting foto hitam-putihnya dan BTS, yang diambil selama latihan mereka. Ariana menulis, "Lihat dengan siapa aku bertemu saat latihan." Dalam waktu kurang dari satu jam, foto tersebut telah disukai lebih dari 1 juta kali oleh penggemar Ariana dan BTS.

Tak lama setelah Ariana memposting foto, Yeri terlihat meninggalkan komentar di bawahnya. Idol kelahiran 1999 itu menulis, "Aku iri pada mereka, Ari," menyiratkan bahwa ia juga ingin bertemu Ariana Grande dan berfoto dengannya.

Yeri Red Velvet Iri BTS Foto Bareng Ariana Grande

Source: KStarLive


Yeri diketahui adalah penggemar berat Ariana Grande. Keduanya bahkan saling mengikuti di Instagram.

Dalam wawancara bersama Google Play Korea tahun lalu, Yeri mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat Ariana Grande. Ia mengaku sangat ingin bertemu dengan Ariana sebelum mati dan berharap penyanyi populer Hollywood itu menyadari keberadaannya suatu hari nanti.

Keinginan Yeri terkabul. Ariana Grande mengetahui wawancaranya dan memberikan komentar. Penyanyi pop asal Amerika tersebut juga mengikuti akun Instagram Yeri dan menyukai dua postingan terbarunya saat itu.

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan.

Belum lama ini Red Velvet terlihat di bandara internasional Gimpo. Girl grup besutan SM Entertainment itu menuju Jepang untuk tur konser mereka yang bertajuk "La Rogue", minus Wendy yang masih dalam perawatan pasca insiden jatuh dari panggung SBS Gayo Daejun 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru